riau24 DPRD Riau Minta Taksi di SSK II agar Dilakukan Pengembangan dan Peremajaan  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Riau

DPRD Riau Minta Taksi di SSK II agar Dilakukan Pengembangan dan Peremajaan 

0
Berita Riau -  DPRD Riau Minta Taksi di SSK II agar Dilakukan Pengembangan dan Peremajaan 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini keberadaanya taksi di Bandara Udara Sultan Sarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, perlu dilakukan suatu peremajaan. Hal ini diharap dapat menjadi perhatian pihak Angkasa Pura.
 
Pasalnya, saat ini hanya ada dua pengelola taksi beroperasi. Yaitu, ada Puskopau dan Kopsi. Karena itu, dimintakan untuk peremajaan taksi dalam melayani penumpang dari dan ke Bandara. Mestinya ini di bandara tidak hanya Puskopau dan Kopsi. 
 
"Kenapa hanya ada dua jenis saja taksi yang beroperasi di Bandara. Maka, diharap pada kedepannya pengelolaan tidak lagi hanya dua taksi. Yang mejadi persoalan bagi kita, yaitu mengenai keberadaan taksi. Ini, perlu peremajaan taksi," ungkapnya.
 
Ini disampaikan Hardianto selaku Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau disaat berbincang dengan media Riau24.com di Pekanbaru. Sebut dia, dimintanya untuk peremajaan taksi dalam melayani penumpang dari dan ke Bandara tersebut juga diperlukan.
 
"Kita minta pada pengelola untuk melakukan peremajaan," katanya. Politisi Gerindra inipun menyebut, untuk disaat ini saja telah banyak pesawat-pesawat yang baru hilir mudik di Bandara SSK II merupa kebanggaan masyarakat Provinsi Riau tersebut.
 
Dikatakan, Komisi D DPRD Riau yang bermitra dengan instansi ini meminta adanya perhatian serius masalah tersebut. Apalagi saat ini keberadaan taksi-taksi beroperasi di Bandara, bisa dimasukan pada kategori yang kurang layak. Yaitu sudah tua-tua.
 
"Perlunya armada taksi yang baru ini tentuk untuk kenyamanan bagi masyarakat dalam menggunakan transportasi tersebut. Sebab, kita tidak ingin itu hanya keselamatan di udara saja. Tetapi di darat juga harus jadi perhatian. Sehingga ini nyaman," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru