riau24 DPRD Riau Tegaskan PNS yang Tidak Disiplin ini Karena Kurang Maksimal Pembinaan dari Atasan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Riau

DPRD Riau Tegaskan PNS yang Tidak Disiplin ini Karena Kurang Maksimal Pembinaan dari Atasan

2
Berita Riau -  DPRD Riau Tegaskan PNS yang Tidak Disiplin ini Karena Kurang Maksimal Pembinaan dari Atasan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring terungkapnya pada hari pertama masuk kerja, pasca lebaran. Ada sebanyak 244 orang ASN ini tidak masuk atau tidak ikut apel. Maka, dinilai kalangan DPRD Riau suatu tindak pembinaan tidak maksimal dilakukan atasan.
 
Seperti hal disampaikannya Taufik Arrahman kepada wartawan, saat ditemui Rabu (13/7/2016). Bahwa dengan adanya PNS atau ASN ini membolos hari pertama kerja usai belebaran. Hal itu, sangat merupa bentuk ketidak displinan dari ASN dilingkunganya Pemprov Riau.
 
"Adanya dari ASN yang mebolos masuk kerja pada hari pertama, pasca lebaran. Hal itu sangatlah menggambarkan ketidak disiplin ASN ini sebagai abdi masyarakat tersebut. Namun semua itu tentu dikarena atasan di SKPD kurang maksimal pembinaan," ujarnya.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini menambahkan, mestinya dengan pembinaan yang maksimal dapat menanamkan kedisiplinanya para ASN. Politisi Gerindra ini, berkata, didalam hal ini mestinya dilakukan penerapanya sanksi tegas sesuai PP No 53 tentang kepegawaian.
 
Senada itu disampaikan anggota Komisi A DPRD Riau Suhardiman Amby. Kata dia, dengan ada ASN yang membolos tersebut, tentu ini gambaran ketidak disiplinan untuk mengabdi pada masyarakat. Dan, diminta pada Gubernur Riau agar bersikap tegas pada PNS 'nakal'.
 
"ASN atau PNS di Pemprov Riau yang 'nakal', serta tidak sanggup berkerja dengan disiplin itu, lebih berhentikan. Untuk apa gunanya mem ertahankan PNS yang tidak mau kerja. BKP2D selaku instansi terkait menangani permasalah ini, harus bersikap tegas," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andri
Kamis, 14 Juli 2016 07:30 wib
Gubernur Hanya Gertak Sambal Lado. Buktinya, di Riau belum ada PNS nakal yang dipecat tidak hormat atas pelanggaran ketidakdisiplinan.
Sony
Kamis, 14 Juli 2016 07:28 wib
Musnahkan saja ASN yang suka membolos. Sudah makan gaji buta. Gubernur tidak tegas berlakukan PP no 53 itu
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru