riau24 Sunaryo: Gubri Diminta Segera Mengisi Empat Posisi Jabatan Strategis yang Kosong | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Riau

Sunaryo: Gubri Diminta Segera Mengisi Empat Posisi Jabatan Strategis yang Kosong

0
Berita Riau -  Sunaryo: Gubri Diminta Segera Mengisi Empat Posisi Jabatan Strategis yang Kosong
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau masih ada empat jabatan strategis yang kosong. Ini
diminta ke Gubernur Riau (Gubri) agar segera mengisi akan jabatan defenitif.
 
"Diketahui, saat ini empat jabatan strategis dilingkunganya Pemprov Riau tersebut masih kosong. Dan ini diminta pada Gubri secepatnya mengisi jabatan kosong tersebut. Ini mengingat, sudah cukup lama terjadi kekosongan," ujar Sunaryo kepada wartawan, Rabu. 
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini malah mengatakan, empat jabatan yang masih kosong tersebut antara lain ada posisi Wakil Gubernur Riau, Sekdaprov Riau defenitif, Kepala Bappeda Riau defenitif dan Ketua DPRD Riau. Keempat jabatan itu, harus segera terisikan.
 
Politisi PAN ini pun mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada gubernur agar sejumlah posisi strategis tersebut terisi di bulan Juli ini. Sebab menurutnya, empat jabatan itu sangat strategis serta berpengaruh terhadap roda pemerintahan di Riau. 
 
"Memang, ada pertemuan antara kita dengan Gubri. Makanya telah disampaikan, kalau dapat di bulan Juli 2016 ini, semuanya terisikan. Tidak ada halnya lagi penundaan, untuk mengisi jabatan strategis ini dalam menjalankan pemerintahan tersebut," sebutnya.
 
Memang sambung mantan Wakil Walikota Dumai ini, dipertemuan dengan Gubri tersebut, ada janji disampaikanya akan mengisi dari empat jabatan strategis tersebut. Dimana itu, dijanjikan oleh Gubri tersebut nantinya segera terisikan sehabis lebaran ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru