riau24 Berikut Foto Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Kardus dan Mayat Saat Ditemukan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Berikut Foto Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Kardus dan Mayat Saat Ditemukan

6
Berita Riau -  Berikut Foto Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Kardus dan Mayat Saat Ditemukan

Jakarta, Riau24.com - Kasus pembunuhan gadis cantik bernama Farah Nikmah Ridallah (23), seorang karyawati sebuah bank swasta di Jakarta berhasil diungkap oleh tim gabungan dari Ditreskrimum Subdit Jatanras Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara.

Tim berhasil menangkap Kevin alias Calvin Soepargo, pelaku pembunuhan karyawati malang yang jasadnya ditemukan di dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kevin ditangkap di apartemennya di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Gambar di atas merupakan tampangnya.

“Pelaku seorang pengusaha, tetapi pengusaha apa belum kami dalami,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Rabu (13/7/2016).

Pria berusia sekitar 52 tahun itu ditangkap di Apartemen Aston Marina, Tower B, Lantai 27, di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada dini hari tadi. Kevin ditangkap tim gabungan dari Polres Jakarta Utara, Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Koja yang dipimpin langsung Kombes Bolly.

Sebelum pembunuhan, Calvin sempat mengajak Farah berhubungan intim di apartemen tersebut pada 8 Juli kemarin. Lelaki hidung belang ini membunuh Farah karena sakit hati diejek mengidap gangguan seksual, dalam hal ini ejakulasi dini.

Korban dieksekusi di dalam apartemen pelaku di lantai 27 pada Minggu (10/7) pagi,” ujar seorang perwira yang enggan disebutkan namanya.

Kalap dengan ejekan tersebut, Calvin pun memukul Farah lalu mencekiknya hingga tewas. Mayatnya yang dibungkus sprei dimasukkan ke dalam boks plastik lalu dibuang di kolong jalan tol.

Pelaku lantas menaruhnya di kolong tol Pantai Indah Kapuk ‎dengan menggunakan mobil Suzuki Ertiga,” jelasnya.

Penangkapan pelaku ini kurang dari 24 jam dari ditemukannya mayat pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Dari hasil identifikasi jenazah, korban belakangan diketahui bernama Farah Nikmah Ridallah.

Setelah identitas korban terungkap, polisi mendatangi keluarga korban di kawasan Tangerang pada saat itu juga. Berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui sudah tidak pulang sejak beberapa hari belakangan.

Informasi dari keluarga juga membuka jejak pelaku. Diketahui, korban terakhir sempat berkomunikasi dengan pelaku. Jejak korban terakhir juga ada di apartemen pelaku, pada Minggu (10/7) lalu. Farah sendiri disebut menyambi sebagai PSK atau pelacur kelas atas dengan tarif mencapai Rp 4 juta semalam.

Saat ditemukan, jasad wanita itu terbungkus rapi mirip parsel atau bawaan para pemudik. Awalnya, warga tak curiga dengan bungkusan itu. Tapi bau menyengat membuat warga sekitar curiga.

Eddi, warga sekitar mengatakan, dia dan warga lain menaruh curiga lantaran kardus yang berada di kolong tol itu dikerubungi lalat. Apalagi, kardus tersebut berukuran cukup besar.


Posisi mayat Farah dalam koper



Tampang cantik Farah, korban pembunuhan 

“Bentuknya kardus mie instan cuma rada besar. Itu kardus bau busuknya ampun deh. Ya nggak tahunya di dalamnya ada mayat kan. Mayatnya wanita, sepertinya (masih) muda,” tutur Eddi.

 
R24/dev
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Sylvia
Kamis, 14 Juli 2016 12:19 wib
Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 05 Agustus 2016, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,- Tunggu apa lagi? Kontes SEO
Neneng
Rabu, 13 Juli 2016 16:57 wib
koh calvin jangan ditangkep plisss.... biarin aja bebas... biar abis tuh wanita wanita nakal yg suka pasang tarif...
Negara
Rabu, 13 Juli 2016 16:57 wib
sial amat yg ngerentalin mobil...
Herman
Rabu, 13 Juli 2016 16:56 wib
Tembak mati aja pelakunya kalau tertangkap, persetan dengan HAM
Eks
Rabu, 13 Juli 2016 16:55 wib
pembunuhx lelaki kerdus..
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru