riau24 Tak Pernah Bersuara, PT MIG Tidak Ingin Dianggap Ada Kepentingan Politis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Tak Pernah Bersuara, PT MIG Tidak Ingin Dianggap Ada Kepentingan Politis

0
Berita Riau -  Tak Pernah Bersuara, PT MIG Tidak Ingin Dianggap Ada Kepentingan Politis

Pekanbaru, Riau24.com- Selama masalah penumpukan sampah yang terjadi sejak dua bulan terakhir, PT Multi Inti Guna (MIG) tak pernah angkat bicara untuk mengklarifikasi kronologi permasalahan ini kepada khalayak.


Menurut General Manajer PT Multi Inti Guna (MIG), Yudi Syafrudi kepada media dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Rabu (13/7/2016) di Hotel Cititel Pekanbaru menyebutkan pihaknya tak ingin dianggap memiliki kepentingan politis jika berbicara lebih awal.


"Alasan kita tidak mau berbicara di awal adalah karena kita tidak mau dianggap memiliki kepentingan politis sehingga akan memunculkan banyak pihak yang sengaja mengambil keuntungan politik mereka dengan adanya kasus itu," ujar Yudi.


Disebabkan hal itu, Yudi tak ingin salah langkah karena akan banyak pihak yang hendak meraup untung atau memanfaatkannya untuk kepentingan politik dari kasus ini.


"Sebentar lagi ada pemilihan kepala daerah. Kita tidak mau kalau sikap atau langkah yang kita ambil dianggap memiliki kepentingan politik atau menyebabkan banyak pihak memanfaatkannya. Makanya kita memilih menunggu," katanya lagi.


Dalam masalah ini, PT MIG menilai Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) merupakan penyebab utama polemik sampah ini, bukannya PT MIG selaku pihak ketiga.


"PT MIG hanya dijadikan kambing hitam oleh Pemko supaya masyarakat menilai Pemko tidak punya andil apa-apa dalam masalah ini. Pemko selama ini terkesan mencari-cari kesalahan kami sehingga dalam setiap pernyataan yang mereka keluarkan ke masyarakat selalu menyudutkan kami," sebut Yudi.


R24/uci
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru