riau24 Ibrahimovic Tidak Masuk Daftar Tur Pramusim Tiongkok | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sepakbola

Ibrahimovic Tidak Masuk Daftar Tur Pramusim Tiongkok

0
Berita Riau -  Ibrahimovic Tidak Masuk Daftar Tur Pramusim Tiongkok
Riau24.com - Pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tidak mengikuti sesi latihan perdana The Red Devils di bawah asuhan sang pelatih anyar, Jose Mourinho. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu justru memilih untuk berlibur di pusat industri film dunia, Hollywood, Amerika Serikat (AS).

Manchester United akan terbang ke Negeri Tirai Bambu pekan depan, untuk menjalani laga uji coba melawan Borussia Dortmunddan Manchester City.

Menurut aturan FIFA, semua pemain harus diberi libur setidaknya selama tiga pekan usai mengakhiri musim, yang berarti Ibrahimovic bisa tersedia andai manajer Jose Mourinho melibatkannya.

Jose Mourinho resmi menggelar sesi latihan perdana bersama Manchester United. Latihan tersebut belum dihadiri seluruh pemain The Red Devils. Hanya segelintir nama seperti Juan Mata, Michael Carrick, Jesse Lingard, Daley Blind, dan Luke Shaw yang tampak hadir dalam latihan perdana kali ini.

Ibrahimovic, yang kini tengah berlibur di Amerika Serikat, bisa bermain, namun Mourinho diyakini ingin memberinya waktu istirahat lebih banyak, agar ia benar-benar siap menjalani Premier League musim depan.

Wayne Rooney, Chris Smalling dan Marcus Rashford, yang mewakili Inggris di Euro 2016, diperkirakan bakal dimasukkan dalam daftar skuat untuk pramusim ke Tiongkok, namun mereka takkan bermain.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru