riau24 Presiden Liga Spanyol Memandang Messi Bukan Kriminal | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sepakbola

Presiden Liga Spanyol Memandang Messi Bukan Kriminal

0
Berita Riau -  Presiden Liga Spanyol Memandang Messi Bukan Kriminal
Riau24.com - Presiden La Liga, Javier Tebas, tidak memandang Lionel Messi sebagai pelaku kriminal, meskipun pemain FC Barcelona itu sedang terjerat persoalan hukum.

Selain tidak menganggapnya pelaku kriminal, Tebas juga yakin bahwa Messi bakal tetap merumput bersama Barcelona musim depan.

Presiden La Liga, Javier Tebas, khawatir Lionel Messi bakal meninggalkan Liga Spanyol lantaran dipusingkan kasus penggelapan pajak. Menurutnya, Messi bukanlah kriminal dan hanya menjadi korban kebijakan fiskal.

Barcelona diklaim telah mengadakan komunikasi dengan Lionel Messi belum lama ini, untuk memastikan sang pemain berada dalam kondisi baik, setelah beberapa hal kurang menyenangkan yang menimpa pemain Argentina di beberapa pekan belakangan.

Terkait kasus yang membelit Messi, Tebas selaku Presiden La Liga mengemukakan pandangannya. Ia berharap perkara Messi tersebut bisa segera tuntas.

Messi dan ayahnya dinyatakan bersalah oleh pengadilan pajak Spanyol karena terbukti melakukan pelanggaran pajak sebesar €4,1 juta. Mereka mendapat tiga vonis masing-masing tujuh bulan penjara.

Barcelona juga kembali menekankan dukungan penuh pada sang pemain dan Messi menerimanya dengan senang hati, memastikan bahwa ia sama sekali tidak merasa kesal dengan tagar khusus yang diluncurkan Barca, untuk mendukungnya pasca vonis 21 bulan di pengadilan Spanyol - terkait kasus penggelapan pajak.

Setelah dinyatakan bersalah, Messi berpeluang untuk mengajukan kepada Makhamah Agung Spanyol. Apabila tidak dikabulkan, dia bisa tetap bisa terhindar dari ancaman penjara dengan membayar denda.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru