riau24 Pemko Pekanbaru Kembali Akan Lakukan Mutasi Dalam Waktu Dekat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Pemko Pekanbaru Kembali Akan Lakukan Mutasi Dalam Waktu Dekat

0
Berita Riau -  Pemko Pekanbaru Kembali Akan Lakukan Mutasi Dalam Waktu Dekat

Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan kembali melakukan mutasi dalam waktu dekat dan diperkirakan akan lebih banyak dari mutasi sebelumnya. Hal itu disebutkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer. Namun dirinya tak mengatakan kapan kepastian mutasi itu akan dilakukan.


Pejabat yang akab dimutasi tersebut dikatakan Noer hanya untuk eselon III dan IV. "Untuk eselon II bulab Ramadab kemarin sudah dilakukan. Jadi mutasi untuk eselon III dan IV yang akan dilantik mungkin dalam bulan ini," ujarnya.


Pertimbangan dilakukannya mutasi itu, lanjut Noer, murni berdasarkan hasil peninjauan tim dan evaluasi kerja yang terua diamati oleh Pemko Pekanbaru.


Adanya anggapan bahwa mutasi ini ada kepentingan politik jelang Pilwako Pekanbaru 2017, Noer menegaskan hal itu tidaklah benar. "Itu tidak benar. Tidak ada urusan politis. Ini profesional, sesuai dengan hasil tinjauan kerja," tegasnya.


Noer berharap bagi para pejabat yang akab dimutasi agar dapat menerimanya. "Bagi yang dipromosi atau menempati posisi baru agar bisa bekerja lebih baik lagi," terangnya.


R24/uci
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru