riau24 Pengprov Persiap Kekuatan, Tim Pedayung Riau Diminta Jangan Sesumbar di PON Jabar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport Riau

Pengprov Persiap Kekuatan, Tim Pedayung Riau Diminta Jangan Sesumbar di PON Jabar

0
Berita Riau -  Pengprov Persiap Kekuatan, Tim Pedayung Riau Diminta Jangan Sesumbar di PON Jabar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, diketahu atlet Dayung Riau itu untuk semua nomor lolos ke PON di Jabar, tahun 2016. Tetapi untuk 'bertempur' diajang bergengsi, hal tersebut diminta kepada tiap atlet agar tidak sesumbar menghadapi lawan.
 
Penegasan ini diungkapkan Ketua Umum Pengprov PODSI Riau, H Sanusi Anwar, kepada wartawan, Kamis (14/7/2016) di Pekanbaru. Dikatakan dia, atlet Dayung Riau dinyatakan lolos untuk ke semua nomor tersebut setelah dibuktikan dengan raihan medali di Pra PON bulan November 2015.
 
"Di ajang Pra PON berlansung di Danau Jakabaring Palembang, di Sumatera Selatan, dipertengahan bulan November 2015. Atlet Riau untuk semua nomor itu diyatakan lolos. Ada 28 nomor dipertanding. Terdiri kanoe, kayak, slalom, dan dragon boat. Tercatat ada 46 atlet Dayung Riau," sebutnya.
 
Sanusi juga mengingatkan, dalam hal ini diingatkan pada atlet untuk tidak sesumbar di PON Jabar. Itu disebab, kekuatannya tim dayung dari tiap provinsi tersebut merata. Hanya, dua tim kuat lainnya yakni Papua serta Jabar, Dikesempatan itu Sanusi menegaskan, tiap atlet harus giat untuk berlatih.  
 
"Sampai saat sekarang, para atlet Dayung Riau yang sudah lolos ke PON itu terus digembleng dengan pelatihan secara maksimal. Serta, mereka itu juga harus melakukan try out demi meraih prestasi yang seperti diketika PON sebelumnya. Maka, diminta atlet untuk serius," sebut PNS di Dispora Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru