riau24 Al Bocah Pemberani, Selamatkan Adiknya Dari Mulut Buaya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Indragiri Hilir

Al Bocah Pemberani, Selamatkan Adiknya Dari Mulut Buaya

0
Berita Riau -  Al Bocah Pemberani, Selamatkan Adiknya Dari Mulut Buaya

Inhil, Riau24.com - Mandi ditepian parit Batil desa sungai Iliran kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, dua bocah alami luka akibat sambar buaya. Rabu (13/7/2016) sekira pukul 16.00 Wib.

Untung pada musibah tersebut dua bocah yang diketahui bernama Al (12) dan Cek (8) hanya mengalami luka gigitan di bagian kaki dan tangan karena berhasil menyelamatkan diri dari cengkraman reptil buas, yang diketahui masih banyak terdapat di sepanjang sungai tersebut.

Berdasarkan keterangan kepolisian, musibah yang hampir merengut nyawa dua bocah ini bermula ketika Al dan Cek sedang mandi ditepian parit di desa mereka. Namun tiba-tiba Al yang merupakan kakak perempuan Cek terkejut melihat adiknya hilang dipermukaan air.

"Al berusaha mencari Cek dengan cara memanggil nama adiknya tersebut, setelah 15 menit kemudian korban Al melihat adiknya Cek timbul ke permukaan air bersama buaya yang menerkam kaki sebelah kanan adiknya tersebut," terang Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Kamis (14/7/2016).

Melihat hal itupun, Al mencoba menyelamatkan adiknya dari mulut buaya, dengan cara menarik korban dengan berpengangan ditepian pompong. Lanjutnya, Al bocah pemberani tersebut, akhirnya berhasil menarik adiknya ketepi. Namun, buaya tersebut kembali berusaha menerkam korban Al dan mengenai tangan sebelah kiri korban Al, namun buaya tersebut kembali melepas gigitannya.

Dan saat ini kedua bocah tersebut telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas terdekat dengan mengalami luka gigitan di bagian kaki dan tangan.



R24/dev/rgo
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru