riau24 Keluhan Pengguna Roro Dumai-Bengkalis, DPRD Riau Jadwalkan Hearing Dishub dan ASDP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Riau

Keluhan Pengguna Roro Dumai-Bengkalis, DPRD Riau Jadwalkan Hearing Dishub dan ASDP

0
Berita Riau -  Keluhan Pengguna Roro Dumai-Bengkalis, DPRD Riau Jadwalkan Hearing Dishub dan ASDP
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring adanya keluhanya pengguna jasa Roro Dumai - Bengkalis. Keluhan terhadap Doking Kapal ASDP. Hal ini disikapi DPRD Riau berencana memanggil hearing Dishub, serta manajemen ASDP.
 
"Kita, ada menerima keluhan dari masyarakat. Dimana ini mengeluh kapal-kapal milik Angkutan Sungai Danau dan Pelabuhan (ASDP) itu
banyak terkait menggunakan dari pelabuhan Roro Dumai-Bengkalis. Keluhan itu doking atau perbaikan kapal sebelum lebaran, kemarin," ujar Hardianto, Kamis.
 
Anggota DPRD Riau berasal Dapil Bengkalis - Dumai - Meranti atau Dapil 5 ini mengatakan, dikarena ada keluhan pihak pengguna jasa transportasi tersebut, maka akan segera dilakukan hearing. Semua itu dengan tujuan mengetahui hal permasalahan terjadi sebenarnya dan mencarikan solusi.
 
Sebab, sebut Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau ini, ada masyarakat mengeluhkanya kapal-kapal milik ASDP banyak masuk doking pada saat lebaran kemarin. Seperti ada kapal motor tapah dan juga kapal motor parai. Sehingga, akibatnya, banyak masyarakat ini terkendala untuk pulang kampung.
 
"Memang diketahui, ASDP sendiri merupakan perusahaanya dimiliki salah satu BUMN. Maka disaat ini kita jadi suudzon, apakah kejadian itu ada unsur kesengajaanya dari pihak ASDP atau tidak. Tapi, yang Kita sangat sayangkan, kenapa pada saat mau lebaran doking itu dilakukan, kenapa tidak jauh hari sebelum lebaran," ungkapnya. 
 
Politisi Gerindra ini, mengatakan, karena pihaknya tidak inginkan ini kejadian serupa terjadi nanti pada tahun depan. Karena ungkapnya, kejadian demikian tentunya makin membuat masyarakat kesulitanya dalam memakai jasa transportasi ASDP. Walaupun itu BUMN, mesti mentaati akan aturan berlaku.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru