riau24 Kim, Lee, Nomura Memimpin Marathon Classic Lead | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport

Kim, Lee, Nomura Memimpin Marathon Classic Lead

0
Berita Riau -  Kim, Lee, Nomura Memimpin Marathon Classic Lead

Pekanbaru, Riau24.com - Hyo Joo Kim mendapat bogey di lubang terakhirnya pada hari Kamis dan membubuhkan 5-under 66 dan memimpin Marathon klasik dengan sesama pemain Korea Selatan yaitu Mirim Lee dan Haru Nomura.

Merayakan ulang tahun ke-21 nya, Kim mendapat empat birdie dari enam lubang pada sembilan hole kedua pada saat hujan melunak di Highland Meadows.

"Tadi malam hujan, jadi lapangan menjadi sedikit lebih lembut," kata Kim melalui seorang penerjemah. "Saya memukul dengan baik, banyak pukulan yang bagus, drive yang bagus, putt yang bagus, tetapi pada lubang terakhir aku putt-ku meleset.... "Bagian terbaik dari permainan adalah pukulan tee shot, yang merupakan pukulan driver dan pukulan dengan besi. Aku tidak mengeluh tentang pukulanku hari ini."

Dia memenangkan event pembuka musim di Bahama untuk gelar karir ketiga .

Nomura memenangkan pertandingan di Australia pada bulan Februari untuk gelar LPGA Tour pertamanya dan mengambil Swinging Skirts LPGA Klasik pada bulan April di California .

"Hari ini par-putter baik,"kata Nomura. "Pukulan dan yang lainnya lancar."

Ariya Jutanugarn, pemain Thailand yang memenangkan tiga pertandingan berturut-turut pada bulan Mei dan bermain 67 pada hari ini bersama dengan pemain Amerika, Kelly Shon dan pemain Prancis, Celine Herbin.

"Saya bermain cukup bagus,"kata Jutanugarn. "Drive saya bagus dan saya membuat beberapa putt."

Pemain peringkat atas Lydia Ko mendapat birdie pada dua lubang terakhir untuk bergabung dengan peringkat kedua Brooke Henderson yang bermain 68.

"Mudah-mudahan, saya akan mendapat beberapa birdie lagi besok," kata Ko. "Ini merupakan awal yang bagus. Aku akan mengambil 3-under hari ini, tapi saya pikir karena cuaca dan jika tidak ada badai tentu saja mungkin akan bermain lebih kering. Itu akan membuatnya lebih sulit jika kecepatan green menjadi lebih kencang."

Ko menang seminggu berturut-turut di California Selatan tahun ini, yang kedua di major ANA Inspiration. Pemain 19 tahun dari Selandia Baru mendapat hasil yng sama untuk posisi yang ketiga pada minggu lalu pada pertandingan U.S. Women's Open di California.

Henderson membuat penampilan pertamanya di acara tersebut .

"Saya tahu kondisi lapangan akan menjadi sedikit lebih lembut dan lebih mudah di pagi hari dengan hujan besar tadi malam dan hanya karena itu pagi hari," kata Henderson. "Jadi saya berusaha untuk mengambil keuntungan. Sayangnya, melakukan tembakan yang salah pada lubang terakhir. Secara keseluruhan, itu adalah hari yang bagus. Mendapat beberapa saat untuk istirahat benar-benar baik dan mampu memanfaatkan ketika saya memiliki kesempatan."

Pemain Kanada yang berumur 18 tahun ini memiliki dua kemenangan tahun ini yaitu, mengalahkan Ko dalam playoff di major KPMG Women's PGA dan berhasil mempertahankan gelarnya di Portland, Oregon.

Stacy Lewis dan Michelle Wie membubuhkan skor 69.

Brittany Lang, yang baru saja datang dari kemenangan playoff atas Anna Nordqvist pada hari Minggu di U.S. Women's Open, mendapat hasil 70 hari ini. Nordqvist juga mendapat hasil yang sama yaitu 70.

Pemain Italia, Virginia Elena Carta yang merupakan juara NCAA tahun ini sebagai mahasiswa Duke, menghasilkan 71 di hari pertamanya dalam sebuah acara LPGA Tour.

Juara bertahan Chella Choi mendapatkan skor 72. Tahun lalu, pemain Korea Selatan ini mengalahkan Ha Na Jang dengan par pada lubang pertama saat playoff untuk meraih kemenangan LPGA Tour pertamanya.


R24/dov

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru