riau24 Mendagri: Semoga Dengan Adanya Sekda Baru Nanti, Pemda Riau Lebih Dinamis | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Mendagri: Semoga Dengan Adanya Sekda Baru Nanti, Pemda Riau Lebih Dinamis

0
Berita Riau -  Mendagri: Semoga Dengan Adanya Sekda Baru Nanti, Pemda Riau Lebih Dinamis

Pekanbaru, Riau24.com- Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau hanya tinggal menunggu keputusan presiden saja. Artinya, sebentar lagi Riau akan miliki Sekdaprov defenitif.


Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyebut harapannya pada Sekdaprov Riau baru yang akan diumumkan tak lama lagi ini.


"Provinsi Riau sebentar lagi akan punya Sekda yang baru. Ini hanya tinggal menunggu keputusan presiden turun. Semoga pemerintah daerah Provinsi Riau akan lebih dinamis dan mampu mengorganisir serta menggerakkan jajarannya melayani masyarakat," ujar Tjahjo melalui pesan elektornik WhatsApp, Jumat (15/7/2016).


Saat ini jabatan Sekdaprov Riau diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yaitu Kasiaruddin. Kasiaruddin menggantikan M Yafiz yang sebelumnya juga menjabat sebagai Plt Sekdaprov Riau, namun telah memasuki masa pensiun sejak 1 Juli 2016 lalu.


Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D), Asrizal mengatakan bahwa Tim Penilai Akhir (TPA) berjanji akan melakukan rapat keputusan akhir Sekda defenitif ini sebelum lebaran Idul Fitri. Maka kini, Kasiaruddin tengah menunggu keputusan tersebut.


R24/uci
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru