riau24 Heran, Gelper Kembali Buka Masyarakat Mulai Resah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Indragiri Hilir

Heran, Gelper Kembali Buka Masyarakat Mulai Resah

1
terlihat salah satu tempat permainan ketangkasan di kota Tembilahan tidak beroperasi saat dikekuarkannya edaran Mabes Polri belum lama ini.
Berita Riau -  Heran, Gelper Kembali Buka Masyarakat Mulai Resah

Inhil, Riau24.com - Sempat berhenti beroperasi selama bulan suci Ramadhan sejumlah tempat permainan ketangkasan atau Gelper di ibu kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali buka setelah Idul Fitri.

Sebelumnya beredar kabar, tutupnya sejumlah tempat-tempat permainan ketangkasan yang disinyalir berbau judi tersebut atas arahan Mabes Polri. Bahkan juga sempat ditindak tegas oleh petugas Satpol PP Inhil dengan cara menyita alat permainan disalah satu tempat permainan yang terletak di plaza Tembilahan.

"Kemarin tutup, kok sekarang buka kembali, baca berita sempat terjadi penyitaan alat permainan," heran salah seorang warga Tembilahan yang tidak ingin disebutkan namanya, Jum'at (15/7/2016).

Apalagi dikatakannya, pengaruh permainan ketangkasan yang diduga kuat unsur perjudiannya tersebut mulai sangat meresahkan, dengan background Kabupaten Inhil sebagai kota ibadah.

Mengutip dari media Spiritriau.com, Kapolres Inhil mengatakan penutupan sejumlah permainan ketangkasan ini berdasarkan edaran mabes polri yang kemungkinan tidak akan ditarik lagi.

"Penutupan ini akan berakhir sampai dengan Himbauan dari Mabes Polri ditarik, dan kemungkinan besar tidak akan ditarik lagi," ucapnya.




R24/dev/rgo
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wakizu
Jumat, 15 Juli 2016 16:06 wib
Ya ya ya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru