riau24 Dikejar Masyarakat, Truk Angkut Kerbau Curian Tabrak Jembatan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rokan Hulu

Dikejar Masyarakat, Truk Angkut Kerbau Curian Tabrak Jembatan

1
Berita Riau -  Dikejar Masyarakat, Truk Angkut Kerbau Curian Tabrak Jembatan
Rohul, Riau24.com - Dump truk Mitsubishi jenis Canter warna kuning angkut 3 ekor kerbau diduga hasil curian dari Desa Pendalian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengalami kecelakaan setelah dikejar masyarakat.

Dump truk mengangkut 3 ekor kerbau curian sempat dikejar polisi dan warga sebelum menabrak tembok jembatan di jalan Gunung Malelo Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar dan masuk ke parit kemudian terbalik pada Rabu (13/7/16) malam sekira pukul 22.00 WIB, tepat di tikungan patah.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino mengatakan awalnya pada Rabu pagi kemarin sekira pukul 08.00 WIB, anggota Polsek Rokan IV Koto mendapat informasi telah terjadi pencurian ternak kerbau di Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto.

Awalnya, Selasa (12/7/16) sekira pukul 19.30 WIB, Imam pergi ke kebun untuk melihat kandang kerbau. Setibanya di lokasi, pintu kandang sudah terbuka dan 3 kerbau sudah hilang dari kandangnya.

Imam kemudian melaporkan kejadian itu ke pemiliknya Alaidin (35) dan Nelly di Desa Pendalian. Mendapat laporan itu, Nelly pergi ke kebun dan menemukan jejak kerbau mengarah ke dalam hutan.

Dibantu warga Desa Pendalian, mereka mencari pelaku. Selasa malam sekira pukul 21.00 WIB, warga melihat sebuah dump truk Mitsubishi Canter warna kuning mondar mandir di Desa Sei Kandis.

Melihat warga ramai datang, dump truk pengangkut 3 ekor kerbau curian kemudian kabur ke arah Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar.

Warga Koto Kampar Hulu sempat membantu memberhentikan dump truk pakai palang, namun semua palang dipasang warga ditabrak.

Selasa sekira pukul 22.00 WIB, setibanya di jalan Gunung Malelo, tepat di tikungan patah, truk terbalik setelah sebelumnya menabrak tembok jembatan dan masuk ke dalam parit sedalam 1 meter.

Saat dump truk terbalik, 3 ekor kerbau curian milik warga Pendalian keluar, dan 1 kerbau di antaranya mengalami patah di bagian kaki kanan belakangnya.

"Sedangkan para pelakunya kabur ke dalam hutan," ungkap IPDA Efendi, Kamis (14/7/16).

Anggota Polsek Rokan IV Koto, Kanit Reskrim, Kanit intel, Kanit Binmas, Anggota Babinkamtibmas dibantu warga sempat mengejar pelaku hingga kebun PT. Padasa Enam Kampar, namun hingga Rabu sore pukul 17.00 WIB, para pelaku belum juga ditemukan.



R24/dev/ags
Berita Riau 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru