riau24 Medhi Benatia Bergabung Juventus Dengan Status Pinjaman dari Bayern | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sepak Bola

Medhi Benatia Bergabung Juventus Dengan Status Pinjaman dari Bayern

0
Medhi Benatia bergabung Juventus dengan status pinjaman dari Bayern
Berita Riau -  Medhi Benatia Bergabung Juventus Dengan Status Pinjaman dari Bayern
Pekanbaru, Riau24.com - Medhi Benatia telah bergabung dengan Juventus pada pinjaman musim panjang dari Bayern Munich, dengan juara Serie A memegang opsi untuk membelinya musim panas mendatang.

Pinjaman ini akan dikenakan biaya Juve sebuah awal € 3.000.000 (£ 2,5 juta), dengan lebih € 17.000.000 (£ sebanyak 14,3 juta kali) yang diperlukan untuk hadiah dia pergi dari Allianz Arena pada 2017.

Maroko bek bermain 23 kali untuk Bayern musim lalu, tapi masa depannya menjadi tidak jelas ketika juara Bundesliga menukik untuk Mats Hummels dari rival Borussia Dortmund pada bulan Mei.

Benatia, 29, telah memiliki tugas di Italia dengan Udinese dan Roma.


Pemandangan dari Eurosport Italia

"Mehdia Benatia tahu sepak bola Italia dengan sempurna: ia melakukan hal-hal besar dengan Udinese dan Roma sebelum bergabung Bayern dan tidak perlu waktu untuk beradaptasi." Dia masih salah satu yang terbaik bek tengah Serie A dan bisa sangat berguna untuk gaya Max Allegri dari bermain. Dalam sebuah tim seperti Bayern, mungkin dia tidak bisa menjadi karakter utama, tapi di sebuah klub top Italia ia pasti bisa. "

Pemandangan dari Eurosport JERMAN

"Dari perspektif Bayern Munich itu bisa dimengerti untuk membiarkan Benatia pindah ke Juventus. Dia tidak pernah memiliki kedudukan tinggi dalam tim." Dengan Boateng, Hummels, Kimmich, Martinez dan mungkin Badstuber datang kembali, tidak ada tempat tersisa untuk Benatia. Dia terluka sangat sering dan tidak pernah benar-benar memenuhi harapan, mengingat ia tiba sebagai bek terbaik dari Serie A. "

 
R24/gig
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru