riau24 Prancis Mengklaim Tempat Olimpiade Basket Terakhir | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Basket

Prancis Mengklaim Tempat Olimpiade Basket Terakhir

0
Prancis Mengklaim Tempat Olimpiade Basket Terakhir
Berita Riau -  Prancis Mengklaim Tempat Olimpiade Basket Terakhir
Pekanbaru, Riau24.com - Mantan juara Eropa Prancis mengalahkan Kanada 83-74 di final turnamen kualifikasi Olimpiade pada hari Minggu untuk menutup tempat terakhir yang tersisa di Agustus.

5-21 Games di Rio de Janeiro.

Perancis telah bergabung tuan rumah Brasil, juara Amerika Serikat, Spanyol, Lithuania, Argentina, Australia, Serbia, Kroasia, Cina, Venezuela dan Nigeria di acara Olimpiade.

San Antonio Spurs playmaker Tony Parker, yang telah memenangi empat gelar NBA dengan franchise Texas, terinspirasi Prancis dengan kinerja yang luar biasa saat ia mencetak permainan-tinggi 26 poin.

Prancis tidak pernah melihat kembali pertemuan lihat-melihat setelah 12-2 run di akhir babak pertama dan awal kedua memberi mereka 48-38 memimpin di ibukota Filipina.

Setiap kali Kanada menutup kesenjangan, Parker menanggapi dengan baik sebagai berani tiga pointer atau drive setan melalui cat masa spidol nya silau.

Nando De Colo, sebagai pemain turnamen paling berharga, menambah 22 poin untuk Perancis dan meneruskan Boris Diaw menyumbang sembilan.

Toronto Raptors menjaga Cory Joseph memimpin Kanada dengan 20 poin dan Melvin Ejim terjaring 19, tapi pusat Tristan Thompson dari Clevend Cavaliers, juara NBA musim lalu, dibatasi sampai delapan poin dan tujuh rebound.

R24/gig 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru