riau24 Sinta : Saya Trauma, Mertua Pernah Memaki-Maki Saya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selebritis

Sinta : Saya Trauma, Mertua Pernah Memaki-Maki Saya

1
Ustad dan Istri
Berita Riau -  Sinta : Saya Trauma, Mertua Pernah Memaki-Maki Saya

Jakarta, Riau24.com - Meskipun Lebaran sudah usai, namun tampaknya permasalahan ustad kondang Indonesia, Ustadz Zacky Mirza tak juga kunjung selesai.

Masalah rumah tangga sang ustad dan istrinya, Sinta Tanjung masih jadi perbincangan hangat karena masalah perselingkuhan menjadi bumbu didalamnya.

Sinta Tanjung tampaknya masih ingin mempertahankan rumah tangga yang telah dikarunai dua orang putri ini dengan menerima berbagai masukan.

Salah satunya dengan menemui sang mertua untuk mendapatkan solusi. Namun ternyata alih-alih mendapatkan solusi, justru makian yang ia dapat dari mertuanya.

 "‎Saya pernah ke sana (rumah mertua). Tapi saya malah dimaki-maki oleh mertua lelaki, saya jadi takut," kata Shinta Tanjung, saat menggelar konfrensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

"Saya sudah (chat) Whatsapp mertua saya, minta waktu bertemu. Tapi katanya nanti dikabari, dan belum ada kabar juga sampai sekarang," ungkap Shinta Tanjung.

"Saya cuma berharap bisa ketemu anak saya Queen, yang masih kecil (dibawa Zacky Mirza)," kata Shinta Tanjung.

 
R24/dev
Berita Riau 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru