riau24 Demi Berburu Pokemon, Pria Ini Keluar dari Pekerjaan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Game

Demi Berburu Pokemon, Pria Ini Keluar dari Pekerjaan

1
Berita Riau -  Demi Berburu Pokemon, Pria Ini Keluar dari Pekerjaan

Jakarta,Riau24.com - Seorang pria keluar dari pekerjaannya untuk fokus memainkan gim anyar Nintendo dan Niantic Labs, Pokemon Go.

Adalah Tom Currie, pria berumur 24 tahun yang memilih berkelana selama dua bulan untuk berburu Pokemon di wilayah Selandia baru. Bahkan, untuk mendukung kegiatan itu, ia rela mengundurkan diri dari pekerjaannya di sebuah kafe di Auckland.

Ia juga telah memesan semua perjalanan bus dari kota tempatnya memulai perjalanan hingga kota tujuan demi menangkap beberapa Pokemon yang menarik selama perjalanan.

"Gim ini melacak seberapa jauh kamu berjalan dan saya sudah melakukan perjalanan sekitar 50 km sejauh ini dan seluruhnya dengan membawa gim ini," ujar Tom, seperti dikutip dari laman NME, Jumat (15/7/2016).

Saat ini ia sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 700 Pokemon dan sudah memiliki level 20. Meskipun tergolong tinggi, ternyata ia masih menemukan pemain yang lebih baik dalam perjalanannya.

"Saya ingin menangkap Mewtwo, pokemon itu nomor 150 dan menjadi target dari sebagian besar pemain Pokemon Go," tutur Tom menambahkan.

Demam Pokemon Go memang tengah melanda sebagian besar pengguna smartphone di dunia. Bahkan, gim ini sempat mengakibatkan seseorang terluka ketika memainkannya. 

Seorang remaja asal Amerika Serikat bernama Michael Baker ditusuk setelah berpapasan dengan seseorang yang disangka pemain Pokemon Go. Ia lalu mengajak orang tak dikenal itu untuk melakukan pertarungan Pokemon. 

Alih-alih menolaknya, pria tak dikenal itu justru menusukkan pisau ke pundak Baker. Namun, karena ia sibuk bermain gim, Baker memilih untuk menunda pengobatannya saat esok hari. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru