riau24 Polsek Tembilahan Bekuk Es Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Indragiri Hilir

Polsek Tembilahan Bekuk Es Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur

1
Berita Riau -  Polsek Tembilahan Bekuk Es Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur

Inhil, Riau24.com - Jajaran Anggota Mapolsek Tembilahan Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), berhasil membekuk ES (21) tersangka tindakan penganiayaan anak di bawah umur yang dialami RBS (16).

Kejadian penganiayaan yang terjadi pada Jumat (15/7/2016) sekira pukul 18.00 Wib di jalan Lingkar Kecamatan Tembilahan Inhil ini bermula saat korban RBS yang masih berstatus pelajar SMP di kota Tembilahan sedang mengendarai sepeda motornya.

Namun tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan langsung memukul dengan mengunakan tangannya yang mengenai helem korban.

Masih diatas kendaraan, pelaku dan korban pun berhenti, entah apa yang melatarbelakangi, pelaku semakin emosi dengan mencekik korban mengunakan tangan kiri dan memukul korban dengan tangan kanannya.

"Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian wajah dan bibir," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Sabtu (16/7/2016).

Lanjut Paur Humas, saat ini pelauk ES yang diketahui merupakan warga Jalan Terimas Tembilahan tersebut telah diamankan di Mapolsek Tembilahan Kota, guna penyelidikan lebih lanjut.



R24/dev/rgo
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 06:26 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru