riau24 Lesnar Diberitahu Tentang Potensi Pelanggaran Doping | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

UFC

Lesnar Diberitahu Tentang Potensi Pelanggaran Doping

2
Lesnar Diberitahu Tentang Potensi Pelanggaran Doping
Berita Riau -  Lesnar Diberitahu Tentang Potensi Pelanggaran Doping
Pekanbaru, Riau24.com - Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA) telah diberitahu Brock Lesnar dari pelanggaran doping potensial yang berasal dari salah satu tes nya sebelum UFC 200 pada tanggal 9 Juli.

USADA menegaskan bahwa tes narkoba Lesnar keluar-of-kompetisi pada 28 Juni adalah sampel yang tampaknya telah diuji positif.

UFC mengakui bahwa mereka telah menerima kabar dari potensi pelanggaran doping Lesnar, tetapi mengatakan bahwa karena mereka hanya datang untuk tahu tentang hal itu pada hari Kamis, tidak ada alasan untuk menarik Lesnar dari nya UFC 200 pertarungan dengan Mark Hunt, yang ia memenangkan via bulat keputusan.

"Organisasi UFC diberitahu bahwa hari ini [USADA] telah menginformasikan Brock Lesnar dari pelanggaran anti-doping potensial yang berasal dari koleksi out-of-kompetisi sampel pada 28 Juni," kata sebuah pernyataan UFC. "USADA menerima hasil pengujian dari koleksi sampel 28 Juni dari UCLA Olympic Analytical Laboratory WADA-terakreditasi pada malam dari 14 Juli"

The Nevada State Athletic Commission akan melihat ke dalam kemungkinan pelanggaran doping dengan USADA pertarungan Lesnar diadakan di Las Vegas.

Lesnar tidak berkompetisi di UFC sejak Desember 2011 sebelum pertarungannya dengan Hunt. Menurut UFC, kembali atlet harus diuji selama empat bulan dan sementara promosi dibebaskan persyaratan ini untuk Lesnar, ia masih diserahkan delapan tes untuk USADA.

potensi pelanggaran doping Lesnar datang setelah interim juara kelas berat ringan Jon Jones positif untuk obat terlarang. Dengan Jones ' "B" sampel juga telah diuji positif, ia kini menghadapi larangan dua tahun.

 
R24/gig
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sheila
Sabtu, 16 Juli 2016 18:22 wib
Udah dari dlu dia main. Tapi karna ufc tdk disiarkan di tv indonesia jd banyak yg gak tahu
Adnan
Sabtu, 16 Juli 2016 18:20 wib
Ini main jg ya d ufc... gila
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru