riau24 Warga Kota Batam Resah, Petugas Kebersihan Ogah Angkut Sampah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kepulauan Riau

Warga Kota Batam Resah, Petugas Kebersihan Ogah Angkut Sampah

1
Berita Riau -  Warga Kota Batam Resah, Petugas Kebersihan Ogah Angkut Sampah
 
Batam, Riau24.com - Hingga kini, para petugas kebersihan di Kota Batam masih ogah mengangkut sampah. Diduga, tidak diberikan Tunjangan Hari Raya (THR) oleh instansi terkait. Kondisi ini, sudah membuat warga resah.
 
Disebabkan tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) itu, tidak kunjung diangkut. Seperti halnya di Kavling Baru ini, sampah itu tidak kunjung diangkut petugasnya di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Batam.
 
Akibatnya, sampah jadi meluber hingga ke badan jalan. Imbasnya, menimbulkan aroma bau busuk menusuk hidung pengguna jalan yang melintas. "Sampah di sini (Kavling Baru) tidak diangkut, makanya sampah tambah banyak," kata Niko, seperti dikutip dari okezone, Sabtu (16/7/2016).
 
Ia menyayangkan, petugas membiarkan sampah menumpuk hingga berhari-hari. Tumpukan sampah itu membuat warga kesal, lantaran baunya sudah menyengat. Niko menduga, para petugas bekerja bekerja asal-asalan untuk mengangkut sampah. 
 
"Sebab tumpukan sampah yang berada di lokasi tersebut sudah berlangsung cukup lama. Sudah dari dulu tumpukan sampah ada. Bahkan, ini tidak pernah bersih pengangkutannya. Jangan-jangan pekerja setengah hati untuk kerja angkuta sampah. Karena dikabar mereka tidak terima THR," sebut Niko.
 
Kabarnya pihak Pemkot itu, tidak memberikan petugas kebersihan tersebut THR, sehingganya, kata Niko, mungkin itu yang membuat mereka malas. Namun demikian, diharap sampah yang menumpuk itu segera diangkut oleh petugas. Sebab jika terus dibiarkan, debit sampah di tempat itu bertambah.
 
R24/rul/oke
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru