riau24 Tabrakan Dua Speedboat, 4 Anak 2 Dewasa Dilarikan Kerumah Sakit | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Inhil

Tabrakan Dua Speedboat, 4 Anak 2 Dewasa Dilarikan Kerumah Sakit

0
Berita Riau -  Tabrakan Dua Speedboat, 4 Anak 2 Dewasa Dilarikan Kerumah Sakit
Inhil, Riau24.com - Tabrakan dua speedboat di sungai Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak terelakkan, akibatnya empat anak dan dua orang dewasa mengalami luka-luka. Sabtu (16/7/2016) sekira pukul 12.30 Wib.
 
Tabrakan yang terjadi antara Speedboat Karya Budi 500 PK yang dinahkodai Usman (35) dengan speedboat M Ali Kafi 40 PK terjadi di sungai Indragiri tepatnya di sungai Terusan Saka Jalan Desa Bente Kecamatan Mandah dengan korban luka-luka berjumlah 6 orang.
 
Enam orang luka-luka yang diantaranya, Sapruddin (32), Lisnani (31), Deslisa Amelia (14), Delisa Amelia (10), Najwa Adelia (7) serta M. Al Kafi yang masih berusia 2 tahun yang saat ini tengah mendapat perawatan intensi di rumah sakit umum daerah (RSUD) Purihusada Tembilahan.
 
Berdasarkan keterangan kepolisian, tabrakan antara Speedboat Karya Budi 500 PK, rute Guntung - Kuala Tungkal Provinsi Jambi dengan speedboat M Ali Kafi ini bermula saat Speedboat Karya Budi melintasi tikungan sungai Saka Jalan di jalur sebelah kiri dan hendak beralih ke jalur kanan.
 
Secara tiba - tiba dari arah berlawanan pada jalur kanan speedboat Al Kafi 40 PK yang datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut langsung menabrak haluan bagian kanan speedboat Karya Budi.
 
"Akibat kejadian tersebut speedboat M. Al Kafi mengalami kerusakan berat serta 6 orang penumpang speedboat mengalami luka-luka," terang Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono. Sabtu (16/7/2016) sore.
 
Dan saat lanjut Hadi, keenam orang korban tabrakan dua speedboat angkutan umum tersebut telah dirujuk ke RSUD PH Tembilahan. Sementara itu speedboat M Ali Kafi mengalami rusak berat dalam tabrakan ini.


R24/adi/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru