riau24 Untuk Mempertahankan Kehormatan Keluarga, Artis Pakistan Dibunuh Kakaknya | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Internasional

Untuk Mempertahankan Kehormatan Keluarga, Artis Pakistan Dibunuh Kakaknya

0
Berita Riau -  Untuk Mempertahankan Kehormatan Keluarga, Artis Pakistan Dibunuh Kakaknya
Jakarta, Riau24.com - Seorang bintang media sosial asal Pakistan, Qandeel Baloch, tewas dibunuh oleh saudara lelakinya karena alasan menjaga kehormatan keluarga.
Artis cantik berusia 26 tahun ini memang terkenal kontroversial, karena foto-foto seksinya di Instagram kerap memancing komentar-komentar negatif.

Menurut kepala kepolisian setempat, Azhar Akram, Baloch ditemukan tewas di rumahnya di dekat kota kuno Multan, di Provinsi Punjab, Jumat (15/7) malam. Akram bilang, pelakunya diduga saudara lelakinya, yang saat ini masih menghilang.

Baloch terkenal pernyataannya yang provokatif di media sosial. Salah satunya, pada awal tahun ini, dia pernah berjanji akan melucuti pakaiannya untuk kapten tim kriket Pakistan, seandainya tim itu menang melawan India.

Ketika tim itu kalah, Baloch kemudian memarahi tim negaranya dan memposting sebuah video di mana dia menari untuk tim India dengan mengenakan bikini.

Dia juga pernah berpose dengan seorang ulama, sambil berpakaian yang memperlihatkan belahan dada.

Baloch juga sering dijuluki Kim Kardashian-nya Pakistan. Dia membangun karier modellingnya melalui popularitasnya di media sosial.

Kematian Baloch kembali mengingatkan soal praktik pembunuhan demi kehormatan keluarga di Pakistan. Lebih dari 500 orang, kebanyakan perempuan, tewas saban tahun akibat praktik semacam itu.

R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru