riau24 Menyedihkan, Lima Jam Terjebak Macet Bersama Jasad Ibu | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Menyedihkan, Lima Jam Terjebak Macet Bersama Jasad Ibu

0
Keluarga korban tewas kemacetan di Tol Brebes Timur
Berita Riau -  Menyedihkan, Lima Jam Terjebak Macet Bersama Jasad Ibu

Jakarta, Riau24.com - Peristiwa macet parah di ruas tol yang terjadi saat musim mudik lebaran masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban. Salah satunya seperti yang dialami Arika Triwibowo, warga Depok Jawa Barat ini bahkan tak bisa lupa ketika dirinya bersama jasad sang ibu, selama lebih dari lima jam terjebak macet di Tol Brebes Timur.

Arika bercerita, kala itu ia dan keluarga bertolak dari Depok menuju Purbalingga Minggu pagi, 3 Juli 2016. Di perjalanan, keluarga ini telah terjebak macet sejak masuk Tol Cipali. Arika mengaku, mereka baru bisa keluar dari tol tersebut esok harinya, tepatnya Senin sore.

"Kami 12 jam lebih terjebak disana. Masuk tol lagi, ibu tidurnya lama banget, tiba-tiba kok bangunnya gitu kaya orang kesakitan. Ibu engga ngeluh  apa-apa karena emang pas berangkat sehat. Mungkin kelelahan di tol, kepanasan juga dan enggak ada yang jualan makanan di sepanjang tol itu," katanya saat ditemui di rumah duka di kawasan Tugu, Cimanggis Depok, Sabtu 16 Juli 2016.

Melihat kondisi sang ibu, Eni Sumarna (51) yang kian memprihatinkan, Arika dan ayahnya, Simin, semakin panik. Namun mereka tak bisa berbuat banyak karena kondisi saat itu kendaraan tak bergerak alias macet total.

"Kita sudah enggak bisa apa-apa lagi. Ibu sudah enggak bernapas, pas ada pos polisi kita minta diantar ke puskesmas tapi ibu sudah enggak ada. Ibu sudah tewas sejak lima jam saat ada di mobil. Saat itu saya hanya berharap bisa segera memakamkan ibu," ucapnya dengan mata berkaca-kaca mengenang pengalaman pahit tersebut.

Atas musibah ini, ia pun berharap pemerintah bisa segera meningkatkan fasilitas di kawasan itu. "Saya berharap kedepannya tidak ada lagi korban yang sama," katanya.

 

 

 

R24/dev/viv
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru