riau24 Jenewar Efendi Terpilih Sebagai Ketum IKA Fisipol UNRI | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rokan Hulu

Jenewar Efendi Terpilih Sebagai Ketum IKA Fisipol UNRI

0
Jenewar Efendi Terpilih Sebagai Ketum IKA Fisipol UNRI
Berita Riau -  Jenewar Efendi Terpilih Sebagai Ketum IKA Fisipol UNRI
Rohul, Riau24.com - Jenewar Efendi terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisipol Universitas Riau (UR) Komisariat Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2020.

Pemilihan Ketum dan Pengurus IKA Fisipol UR Komisariat Daerah Kabupaten Rohul ini dilaksanakan melalui Musyawarah Daerah (Musda) di Sapadia Hotel Pasirpangaraian, Sabtu (16/7/16) sore kemarin.

Pada rapat formatur dimulai Sabtu sore, dan baru selesai malam hari, disepakati bersama bahwa Jenewar Efendi terpilih sebagai Ketua Umum IKA Fisipol UR Komisariat Daerah Kabupaten Rohul periode 2016-2020.

Musda IKA Fisipol UR di Pasirpengaraian dihadiri Wakil Bupati Rohul, diwakili Staff Ahli Bupati Rohul Dipendri. Musda juga diisi dengan seminar daerah dengan tema 'Menggesa Pembangunan Kabupaten Rokan Hulu Berkelanjutan Dalam Masyarakat yang Heterogen'.

Staf Ahli Bupati Rohul, Dipendri, berpesan agar IKA Fisipol UR Komisariat Daerah Kabupaten Rohul juga ikut berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Rohul ke depan.

Masih di kesempatan sama, Ketum dan Pengurus IKA Fisipol UR Komisariat Rohul terpilih langsung dikukuhkan oleh Ketua Harian DPP IKA Fisipol UR Rudi Alfian Umar, didampingi Sekretaris Umum Syafril.

Ketum IKA Fisipol UR Komisariat Kabupaten Rohul, Jenewar Efendi, mengucapkan terima kasih telah dipilih dan dipercaya sebagai Ketua Umum IKA Fisipol UR Komisariat Daerah Kabupaten Rohul periode 2016-2020.

Jenewar juga menjabat sebagai Direktur Perusda Rohul mengatakan, akan menjalankan amanah yang telah diberikan ke dirinya, dan memajukan organisasi lebih baik lagi ke depan, termasuk memberikan sumbangsih penting demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Rohul.

R24/gig/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru