riau24 Dikira Maling, Nyawa Dua Gamer Pokemon Go Terancam | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Teknologi

Dikira Maling, Nyawa Dua Gamer Pokemon Go Terancam

0
Berita Riau -  Dikira Maling, Nyawa Dua Gamer Pokemon Go Terancam
Jakarta, Riau24.com - Game Pokemon Go kembali memancing kontroversi. Banyak timbul pemberitaan yang tidak mengenakan sejak Pokemon Go ini dirilis. Dua orang yang hampir tenggelam serta seorang anak yang hampir meninggal karena ditabrak menjadi sisi negatif sejak game ini diluncurkan.

Salah satu berita tentang sisi negatif Pokemon Go kembali beredar. Kali ini menimpa seorang gamer asal Florida, Amerika Serikat berikut. Karena n
iat ingin berburu Pokemon, dua gamer Pokemon Go malah disangka maling oleh seorang pria yang merupakan warga sekitar. Alhasil, gamer yang rata-rata berusia remaja ini dihujani peluru oleh pria tersebut.

Menurut sebuah sumber, pria berusia 37 tahun itu terbangun sekitar pukul setengah dua pagi karena mendapati adanya suara bising di luar rumah. Penasaran, ia pun segera memeriksa kondisi di luar dengan melongok melalui jendela.

Seketika ia mendapati ada mobil yang parkir di sekitar rumahnya dengan dua orang remaja di dalamnya. Tanpa membuang waktu, pria tersebut segera menambil pistol dan menghampirinya. Berpikir bahwa dua remaja itu maling, pria yang tidak diketahui namanya ini segera menodongkan pistol dan berkata agar mereka tidak bergerak. Merasa panik, dua remaja itu segera tancap gas.

Jim Troiano, salah seorang sherrif setempat seperti yang dikutip oleh Riau24.com dari Polygon, Senin (18/7/2016) mengataka, "Pria tersebut terbangun ditengah malam dan mendengar ada suara yang berisik di luar rumahnya. Ia pun mengambil pistolnya dan pergi ke luar untuk mencari tahu. Setelah ia dekat dengan lokasi, ia mendengar salah satu dari remaja itu berkata, 'apa kamu mendapat sesuatu?'," ujarnya.

Panik, pria 37 tahun itu pun mengeluarkan beberapa tembakan. Beruntung tidak ada korban dari kejadian tersebut.



R24/dev 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru