riau24 West Ham Dikaitkan Siap Pinang James Rodriguez | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sepak Bola

West Ham Dikaitkan Siap Pinang James Rodriguez

0
James telah berjuang untuk membuat tanda di Madrid Getty
Berita Riau -  West Ham Dikaitkan Siap Pinang James Rodriguez
Pekanbaru, Riau24.com -  Pemain internasional Kolombia itu telah menderita mantra campuran di Madrid sejak bergabung dengan raksasa La Liga pada tahun 2014 dalam sebuah kesepakatan dilaporkan senilai € 80 juta.

Meskipun menikmati keberhasilan Eropa dengan Los Blancos, 25-tahun telah sering menemukan dirinya di pinggiran Rafa Benitez dan tim Zinedine Zidane.

Ia terutama ditinggalkan di bangku cadangan selama Madrid final Liga Champions melawan rival lokal Atletico Madrid saat timnya merebut gelar mereka kesebelas.

Dengan tempatnya di Madrid sesuatu tetapi tertentu, Rodriguez kini merenungkan kehidupan di luar Bernabeu.

Meskipun relatif menetap di ibukota Spanyol, tanpa jaminan tim sepak bola pertama di Kolombia mungkin terbuka untuk bergabung dengan salah satu dari banyak sisi tertarik padanya.

Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan gelandang serang dan Marca mengklaim bahwa West Ham kini telah bergabung dengan daftar panjang pelamar potensial.

Rodriguez telah bernilai sekitar € 80 juta oleh klubnya dan tidak jelas apakah timur sisi London akan bersedia untuk mencocokkan seperti biaya yang diminta tinggi, meskipun memiliki dana untuk melakukannya

Berkat perjanjian sewa yang murah hati mereka di Stadion Olympic, biaya tahunan klub telah disayat.

Dengan lebih mudah kas yang tersedia untuk tangan, The Hammers kini dapat perintah paket upah besar. Mereka baru-baru ditawarkan mantan bintang Carlos Tevez kontrak £ 150.000 per minggu dalam upaya untuk membawa dia kembali ke klub. Meskipun dilecehkan, tawaran seperti itu membuktikan kekuatan keuangan baru ditemukan klub.

Dan tidak seperti para pelamar lain yang terhubung ke Rodrgiuez, West Ham tidak diragukan lagi akan mampu menjamin 25 tahun posisi awal. Jika Hammers yang menarik dari kesepakatan tersebut itu pasti akan menjadi yang terbesar dan paling menguntungkan transfer dalam sejarah klub.


R24/gig




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru