riau24 UFC 200, Brock Lesnar Diuji Mark Hunt | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

UFC

UFC 200, Brock Lesnar Diuji Mark Hunt

0
UFC 200, Brock Lesnar Diuji Mark Hunt
Berita Riau -  UFC 200, Brock Lesnar Diuji Mark Hunt
Pekanbaru, Riau24.com - UFC telah malam ini mengumumkan bahwa Brock Lesnar ditemukan positif selama out-of-kompetisi tes doping yang mengarah ke nya UFC 200 pertarungan melawan Mark Hunt.  Lesnar memenangkan pertarungan setelah tiga putaran dengan keputusan bulat.

Biasanya berlaku untuk atlet yang keluar dari pensiun aturan yang diperlukan atlet untuk mengetahui / nya comeback empat bulan di muka untuk memberikan (Badan Amerika Serikat Anti-Doping) yang USADA, sehingga kebijakan tes terbaik dilakukan organisasi independen menjadi. Untuk Lesnar, bagaimanapun, adalah pengecualian dibuat oleh USADA, dan tidak 4 bulan di muka untuk dinyatakan.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Hunt diambil terhadap siapa saja yang tertangkap untuk doping nanti. Akhir 2013. Antonio "Bigfoot" Silva yang tertangkap setelah pertarungan, dan mulai Frank Mir tahun ini.

Berburu sekarang akan setengah jumlah yang diterima Lesnar menuntut untuk UFC 200. Menurut berbagai sumber Lesnar menerima Program sekitar $ 2,5 juta untuk bertarung dengan Hunt, tetapi dengan membeli pay-per-view, ini akan jauh lebih. Jika UFC memutuskan untuk tidak pergi ke kebutuhan berburu mereka harus memecatnya namun mengatakan Selandia Baru.

"The Beast Incarnate" dijadwalkan untuk merekam pada 21 Agustus selama WWE SummerSlam melawan "The Viper" Randy Orton, dan apakah pertandingan ini akan diberlakukan belum diketahui. Biasanya bertindak WWE off kasus doping itu sendiri, tetapi dalam kasus ini negara bagian New York bisa menusuk sini berhenti untuk itu. New York adalah pro wrestling yaitu resmi diatur, sehingga bisa Negara saat Lesnar pasti bersalah, menyatakan dia tidak memenuhi syarat untuk bergulat.

R24/gig 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru