riau24 Oalah.... Pejabat ASN Sekretaris Kopri Riau ini Tertidur Saat Rapat Paripurna DPRD | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Riau

Oalah.... Pejabat ASN Sekretaris Kopri Riau ini Tertidur Saat Rapat Paripurna DPRD

0
Berita Riau -  Oalah.... Pejabat ASN Sekretaris Kopri Riau ini Tertidur Saat Rapat Paripurna DPRD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ada hal yang tidak mengenakkan, diketika dilaksanakannya Rapat Paripurna DPRD Riau. Pasalnya, salah satu pejabat ASN selevel Kepala Dinas di lingkungan Pemprov Riau yaitu Sekretaris Kopri Mulkan Syarif ini disinyalir tertidur.
 
Namun dari pantauan dilapangan, seyogyanya Mulkan Syarif duduk dikursi yang disediakan untuknya. Tetapi saat Rapat Paripurna yang Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanan APBD Provinsi Riau Tahun 2015. Mulkan ini duduk di kursi Dispora.
 
Pejabat ini, asal mulanya tampak serius mendengarkan paparanya disampaikan anggota DPRD Riau. Rapat Paripurna dipimpin lansung Noviwaldy Jusman dan didamping sejawatnya Sunaryo. Paripurna ini dihadiri Gubernur Riau. Tetapi hal ini, ada pejabat ASN yang tertidur saat dihelatnya Rapat Paripurna.
 
"Wei, tidur dia," ungkap seorang pejabat yang juga hadir di Rapat Paripurna tersebut. Pejabat yang diduga tertidur ini awalnya sudah terlihat rileks didalam menghadiri moment paripurna yang seyogya itu merupa agenda penting untuk didengarkan. Tapi tampaknya itu, tidak bagi pejabat yang tertidur.  
 
Terkait ini, salah seorang anggota DPRD Riau yang juga merupakan Ketua Komisi B, Marwan Yohanes mengatakan, kalau mengantuk itu merupakan yang sangat normatif. Namun tentunya sangat disayang sikap dari kalau ada Pejabat ASN yang tertidur saat rapat. Memang patut ini dipertanyakan penyebab.
 
"Kalau ngantuk itu merupakan hal yang normatif. Tapi, disayangkan sikap dari oknum pejabat itu yang tertidur didalam ruangan ini disaat agenda Rapat Paripurna di DPRD Riau. Yach, jikalau itu mengantuk. Kan bisa keluar sejenak. Dilanjut, dengan mencuci muka. Lalu, bisa masuk," sebut Marwan Yohanes.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru