riau24 Mulkan Syarif: Memang Tertidur, tapi Bukanya Mau Saya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Riau

Mulkan Syarif: Memang Tertidur, tapi Bukanya Mau Saya

0
Berita Riau -  Mulkan Syarif: Memang Tertidur, tapi Bukanya Mau Saya
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring dihelatnya Rapat Paripurna DPRD Riau, dipimpin Noviwaldy Jusman. Diketahui, pejabat ASN dilingkung Pemprov Riau yang tertidur ketika itu tampak dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Pejabat ASN yang diduga tertidur itu, Mulkan Syarif, saat dihubungi wartawan, Senen (18/7/2016), ini mengakui, tertidur saat paripurna. Namun dia menyatakan, bahwasa hal yang demikian bukan menjadi kemauannya. Cuma disaat itu lagi dalam kondisi lelah.
 
"Yach memang, saat itu saya lagi tertidur. Tapikan itu bukanya yang disengaja dan bukanya mau saya tidur di rapat paripurna. Dan tidak mungkin saya mau tidur, kalau itu datang pada rapat paripurna. Dan saya hadir di rapat hingga sampai tuntas," ujar Mulkan.
 
Sekretaris Kopri inipun menyebut, tidak ada niat untuk tidur di acara rapat paripurna tersebut. Karena, tujuan hadir ini untuk mendengar paparan hasil rapat. Cuma disaat itu, diakui Mulkan, bahwa kondisi tubuhnya lagi lelah. Itu harusnya tidak dipublikasikan.
 
"Saya melihat rekan-rekan media lebih dominan menyoroti hal yang negatif. Harusnya, memahami itu kondisi seseorang. Perlu diketahu bahwasa Tuhan saja tidak pernah membuka aib umatnya. Dan perlu diingat, saya tidak ada ingin tidur dirapat itu," ujarnya.
 
Seperti diketahui, sejumlah media disaat rapat paripurna DPRD Riau itu, menyoroti tertidurnya pejabat ASN Sekretaris Kopri Riau, yaitu Mulkan Syarif yang saat itu duduk bukan di kursinya. Tetapi malahan duduk di kursi Dispora disediakan di ketika paripurna.
 
Mulkan Syarif diduga tertidur saat Rapat Paripurna Penyampaianya Pandangan Umum Fraksi DPRD.
Pejabat ini, asal mulanya tampak serius mendengarkan paparanya disampaikan anggota DPRD Riau. Rapat Paripurna dipimpin lansung Noviwaldy Jusman.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru