riau24 Hasil PPK/PPS Diumumkan di Kantor Camat dan Lurah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Hasil PPK/PPS Diumumkan di Kantor Camat dan Lurah

0
Berita Riau -  Hasil PPK/PPS Diumumkan di Kantor Camat dan Lurah
Pekanbaru. Riau24.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru telah menyelesaikan tahapan rekrutmen dari Panitia Pemiliha Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Setelah melalui tahapan penerimaan formulir sejak 21 Juni lalu, Jumat (15/7) KPU Pekanbaru telah selesai melaksanakan Pleno Penetapan Anggota PPK/PPS untuk Pilwako 2017 mendatang.
 
"Hasilnya sudah kita dapatkan dan Senin ini akan kita sampaikan pengumuman nama yang lulus jadi Anggota PPK/PPS," ujar Anggota KPU Pekanbaru, Yelly Nofiza, Senin (18/7/2016).
 
Yelly mengatakan bahwa KPU Pekanbaru akan melantik 60 orang Anggota PPK dan 174 orang Anggota PPS se-Pekanbaru. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (20/7/2016) di Hotel Pangeran Pekanbaru.
 
Untuk mengetahui nama-nama peserta seleksi yang lulus, KPU telah menempekan pengumumannya di masing-masing Kantor Lurah dan Camat. Selain itu, pengumumannya juga dapat di lihat di Kantor KPU Pekanbaru yang berlamat di Jalan Arifin Ahmad.
 
"Untuk yang terpilih nanti siap-siap dilantik dan langsung bertugas usai pelantikan," tegas Yelly.
 
Yelly juga mengatakan bahwa masing-masing PPK/PPS ini juga disiapkan cadangannya. Pencadangan anggota ini dibuat jika dalam sembilan bulan masa kerja PPK/PPS ada yang tidak bisa menjalankan tugasnya. "Anggota cadangan merupakan peserta yang berada di urutan setelahnya dan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) jika diperlukan," ungkapnya. 
 
 
 
R24/adi/abd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru