riau24 Golkar Membatalkan Acara Musda Di Pekanbaru | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Indragiri Hilir

Golkar Membatalkan Acara Musda Di Pekanbaru

0
Golkar Membatalkan Acara Musda Di Pekanbaru
Berita Riau -  Golkar Membatalkan Acara Musda Di Pekanbaru

Inhil, Riau24.com - Acara Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Pekanbaru ditunda.

Kepastian pembatalan acara yang ditaja Partai berlambang pohon beringin ini terlihat dari postingan Ketua Komisi I DPRD Inhil, Yusuf Said di akun Facebooknya, Selasa (19/7/2016), yang menuliskan "Musda GOLKAR KAB INDRAGIRI HILIR di Pekanbaru, di TUNDA, mudah mudahan semua bisa berpikiran jernih untuk kepentingan partai dan masyarakat kedepan" tulisnya di Akun facebook.

(Baca Juga : Datangi Andi Rachman, Wardan Siap Pimpin Golkar Inhil)

Apalagi dikatakannya, sejak rekonsiliasi pasca dualisme kepengurusan Golkar, diminta agar para kader mengesampingkan ego pribadinya masing-masing.

"Tahun 2019 sudah semakin dekat, Dewan Pertimbangan partai Golkar perlu didengarkan, ikuti anggaran dasar dan rumah tangga partai, kalau kita memang merasa bahwa ini adalah organisasi yang ada aturannya," kata Yusuf Said di akun facebooknya.

Lanjutnya, jangan pula menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan.

"Siapapun yang mau jadi ketua silahkan sepanjang tujuannya untuk membesarkan partai dan kepentingan masyarakat, sampaikan visi misi secara terbuka di depan tokoh-tokoh, WANTIM partai dan PK PK...," jelas Yusuf Said yang juga menjabat ketua fraksi Golkar Inhil. 


R24/dev/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru