riau24 Golkar Riau Belum Proses Kursi Jabatan DPRD Riau, Yang Hingga Kini Tak Kunjung Bertuan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Riau

Golkar Riau Belum Proses Kursi Jabatan DPRD Riau, Yang Hingga Kini Tak Kunjung Bertuan

1
Golkar Riau Belum Proses Kursi Jabatan DPRD Riau, Yang Hingga Kini Tak Kunjung Bertuan
Berita Riau -  Golkar Riau Belum Proses Kursi Jabatan DPRD Riau, Yang Hingga Kini Tak Kunjung Bertuan
Pekanbaru, Riau24.com - DPP Golkar Riau belum juga memproses kekosongan kursi jabatan DPRD. Padahal sudah hampir setahun kursi jabatan dari Ketua DPRD Riau tidak 'bertuan', sejak ditinggalkan oleh Suparman yang maju di Pilkada Rohul.

Bahkan diketahui bahwa DPP Golkar Riau telah menetapkan dan menerbitkan SK pengganti Suparman.
 
Dimana, dalam isi SK yang terbit pada November 2015 lalu, menetapkan nama pengganti. Namun hingga saat ini DPD I Golkar Riau belum bisa melanjutkan proses kapan akan mengisi posisi jabatan Ketua DPRD Riau tersebut.

(Baca Juga : Golkar Membatalkan Acara Musda Di Pekanbaru) 
 
Bahkan, sejumlah pihak telah meminta DPD I Golkar Riau untuk sesegera mungkin memproses posisi ketua DPRD Riau. Namun, sudah hampir setahun jabatan tak bertuan tersebut belum juga ditindaklanjuti oleh Golkar.
 
Septina Primawati, sebagai pihak yang disebut-sebut pemilik SK ini saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sampai sekarang ini dirinya masih menunggu proses tindaklanjut dari DPD I Golkar Riau. "Memang ada terbit SK DPP Golkar " sebut Septina.

Septina mengakui, DPP Golkar Riau memang sudah mengeluarkan SK tersebut penunjukan dirinya untuk mengisi kursi DPRD Riau pada November lalu, tetapi itu harus tetap melalui proses DPD I. Namun dikarenakan karena hingga saat ini belum juga diproses, maka jabatan tetap kosong.
 
Anggota DPRD Riau berasal dari Inhil ini juga mengatakan, sebagai pihak yang ditetapkan untuk memangku jabatan Ketua DPRD Riau, dirinya masih menunggu proses lanjutan dilakukan oleh DPD I Golkar Riau terhadap SK DPP Golkar. 
 
"DPP Golkar saat ini sudah menetapkan ketua DPRD Riau. Kita harapkan saja semoga Golkar Riau dapat segera memproses. Tetapi sampai saat ini, saya menunggu proses dari tindak lanjut oleh DPD I Golkar Riau atas SK DPP," tutup Septina.
 
 
R24/dev/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:48 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru