riau24 TMC Dilakukan di Bengkalis dan Dumai Hari Ini | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pekanbaru

TMC Dilakukan di Bengkalis dan Dumai Hari Ini

0
Berita Riau -  TMC Dilakukan di Bengkalis dan Dumai Hari Ini

Pekanbaru, Riau24.com- Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC) hari ini, Selasa (19/7/2016) kembali dilakukan oleh Tim Satgas Udara Karhutla Riau menggunakan pesawat tipe Cassa 212 pada dua daerah di Riau yakni Bengkalis dan Dumai.


"Daerah realisasi penerbangan hari ini di Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai dengan ketinggian 8500 feet dan bahan semai sebanyak 1 ton garam," ujar Lettu Sheriff, Kasubsi PLLU Sibaseops Disops Lanud Roesmin Nurjadin kepada wartawan melalui pesan elektronik WhatsApp.


Berdasarkan pengamatan awan saat penerbangan, Sheriff mengatakan terpantau adanya awan cumulus dengan ketinggian puncak awan sekitar 9 ribu hingga 12 ribu feet di Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai.


"Terpantau adanya presipitasi dengan intensitas ringan saat dilakukan penyemaian awan di Kabupaten Bengkalis. Dari instrumen pesawat terpantau angin dominan dari arah Tenggara ke Selatan," urainya.


Selain TMC, Tim Satgas Karhutla Riau hari ini juga melakukan patroli ke kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Pelalawan. Patroli ini bertujuan untuk memeriksa area yang beberapa waktu lalu sempat terbakar.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru