riau24 Yudi: PT. MIG Berulang Kali Sampaikan Keluh, Namun Tak Digubris DKP | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Yudi: PT. MIG Berulang Kali Sampaikan Keluh, Namun Tak Digubris DKP

0
Berita Riau -  Yudi: PT. MIG Berulang Kali Sampaikan Keluh, Namun Tak Digubris DKP

Pekanbaru, Riau24.com- PT. MIG telah berulang kali menyurati Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru namun berbuah pengabaian oleh DKP.

Beberapa surat yang telah dikirim ke DKP yaitu perihal permohonan kompensasi keterlambatan pembayaran, keberatan atas sanksi denda yang telah dua kali disampaikan, permohonan addendum kontrak dan permohonan jurnal bersama.

Kemudian PT. MIG juga sudah sempat menyurati DKP dalam hal penyelesaian perselisihan dengan itikad baik sebagai solusi atas permasalahan yang tengah terjadi.

Penyelesaian perselihan tersebut dapat dilakukan dengan musyawarah, merujuk dari hasil konsultasi bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) yang diaktakan di Pengadilan Negeri Pekanbaru, namun lagi-lagi diabaikan oleh DKP.

"Sebagai mitra, kami selama ini telah berulang kali mencoba dengan sebaik mungkin menyampaikan segala keluhan yang dialami terkait teknis maupun non teknis di lapangan kepada DKP. Baik secara lisan naupun non lisan tetapi tidak digubris," terang Yudi Syafrudin, General Manager PT. MIG, Selasa (19/7/16

R24/gma

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru