riau24 Hadapi PON di Jabar, KONI Riau Ingatkan Tiap Cabor Persiapkan Atlet Berkualitas  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sport Riau

Hadapi PON di Jabar, KONI Riau Ingatkan Tiap Cabor Persiapkan Atlet Berkualitas 

0
Berita Riau -  Hadapi PON di Jabar, KONI Riau Ingatkan Tiap Cabor Persiapkan Atlet Berkualitas 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau H Emrizal Pakis, menegaskan pada setiap Cabang Olahraga (Cabor) untuk mempersiapkan atlet yang berkualitas prestasi dalam hadapi Pekan Olahraga Nasional (PON).
 
"Dalam menghadapi PON XIX di Jawa Barat (Jabar), berlangsung pada September 2016. Makanya, diminta tiap Pengprov Cabor agar mempersiapkan atlet berkualitas dan berprestasi. Ada ini 35 Cabor yang lolos mengikuti PON Jabar," kata Emrizal Pakis, Selasa.
 
Kesiapan menghadapi perhelatan akbar tersebut, sebutnya, setakat ini diketahui setiap Cabor lakukan Pemusatan Latihan atau Training Centre berjalan. Dengan tujuanya stamina atlet sudah dipersiapkan untuk PON itu terus tetap terjaga, dengan tujuan memuaskan.
 
Emrizal Pakis juga menyebutkan, dalam mempersiap atlet tersebut memang disaat ini KONI Riau ada anggaran hanya Rp 40 M dari Rp 70 M yang disetujui di APBD. "Ini, kita tegaskan hanya ada Rp 40 M di APBD Riau yang telah disetujui. Ini tentu kurang," sebutnya.
 
Namun demikian, ungkap mantan Kadisperindag Riau ini, anggaran sedemikian tentu tetap dilaksana kegiatan-kegiatan pelatihan pada atlet melalui setiap Cabor. Tentu,
diharap persiapan bagi atlet tidak terganggu dan memperoleh hasil yang optimal nanti di PON.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru