riau24 Bupati Bengkalis Lantik Direktur PDAM Yang Baru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Lantik Direktur PDAM Yang Baru

0
Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik Juprizal sebagai Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis, Selasa (19/7/2016).
Berita Riau -  Bupati Bengkalis Lantik Direktur PDAM Yang Baru

Bengkalis, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Muminin, Selasa (19/7/2016) mengambil sumpah dan melantik Juprizal sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bengkalis masa bakti 2016-2020.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Juprizal yang sebelumnya pernah menakhodai PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tersebut, dilaksanakan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Diingatkan Bupati Bengkalis Amril Muminin, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan bahwa air yang dihasilkan PDAM Tirta Dharma Bengkalis belum sebagaimana diharapkan. Belum dapat dikonsumsi sebagai air minum sesuai standar kesehatan.


Baca Juga :
1. Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan
2. Bupati Bengkalis Silarutahmi Dengan Kapolda Riau 

Karenanya, meskipun masa jabatan yang diberikan empat tahun, kepada Juprizal, Amril memberikan tenggat waktu dua tahun untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam kurun waktu dua tahun tersebut berbagai peningkatan kuantitas dan kualitas layanan dimaksud sudah harus dirasakan oleh masyarakat," tegas Amril.

Namun demikian, sambungnya, setiap waktu kinerja Juprizal sebagai Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis akan terus dipantau dan dievaluasi.

"Berbagai perubahan akan cepat kami lakukan apabila apa yang menjadi keinginan masyarakat, yaitu kuantitas dan kualitas pelayanan tersebut tidak memperlihatkan kemajuan sebagaimana diharapkan," imbuhnya.

Kemudian, sejalan dengan pengembangan kawasan wisata pantai Rupat Utara, secara khusus Amril juga minta PDAM Tirta Dharma di bawah kepemimpinan Juprizal dapat melakukan terobosan-terobosan guna mengatasi minimnya ketersediaan air bersih di sana.

"Salah satu persoalan mendasar di kawasan wisata Rupat Utara tersebut adalah masih minimnya ketersediaan air bersih," ujar Amril, mengingatkan.

Selain seluruh karyawan dan karyawati PDAM Tirta Dharma Bengkalis, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis terlihat hadir dalam acara pengambil dan pelantikan tersebut. Diantaranya, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Tata Praja Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuhelmi.

Bupati Bengkalis juga berharap dengan adanya pelantikan ini, masyarakat dapat terbantu dalam ketersediaan air bersih.


R24/dev/yus
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru