riau24 Mobil Dinas Milik UPTD Pendidikan dan Kesehatan Bakal Segera Ditarik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mobil Dinas

Mobil Dinas Milik UPTD Pendidikan dan Kesehatan Bakal Segera Ditarik

1
Mobil Dinas Milik UPTD Pendidikan dan Kesehatan Bakal Segera Ditarik
Berita Riau -  Mobil Dinas Milik UPTD Pendidikan dan Kesehatan Bakal Segera Ditarik

Kuansing, Riau24.com - Mobil dinas yang digunakan oleh UPTD Pendidikan bakal ditarik, begitupun dengan mobil dinas UPTD Kesehatan. Langkah ini diambil oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si disebabkan karena banyaknya satuan kerja (satker) yang belum memiliki mobil dinas.

Mobil dinas milik UPTD Pendidikan yang akan ditarik hingga batas waktu hari ini, Rabu (20/07/2016), dan akan dilanjutkan dengan penarikan mobil dinas milik UPTD Kesehatan.

Adapun jumlah mobil dinas UPTD Kesehatan ditarik sebanyak 24 dipakai Kepala UPTD Kesehatan, dan berada di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) yang tersebar di 15 kecamatan di kabupaten Kuantan Singingi.


Baca Juga :
Diduga Korupsi Pengadaan Mobil Dinas, Mantan Sekda Riau di Periksa Penyidik
Memalukan, Mobil Dinas Digunakan PNS Untuk Melakukan Tindak Kejahatan Mengerikan



"Jadi setelah mobil dinas UPTD Pendidikan selesai, maka akan menyusul mobil dinas UPTD Kesehatan yang jumlahnya 24 unit," ungkap Sekretaris Daerah Drs. H. Muharman, M.Pd melalui Kabag Perlengkapan H. Syafrianto, S.Sos didampingi Kasibag Pemeliharaan Dasmuri.

Penarikan mobil dinas ini disebabkan masih banyak satuan kerja (satker) yang belum memiliki mobil dinas seperti Sekretaris dan Kepala Bidang, yang merupakan pejabat eselon tiga.

Mobil dinas yang dipakai oleh UPTD Kesehatan berjenis Avanza dengan warna putih, yang dianggarkan melalui APBD Kuansing tahun 2015 lalu.  

Sementara jabatan Kepala UPTD Pendidikan dan UPTD Kesehatan yang berada di kecamatan saat ini hanyalah pejabat eselon lV.
Tentunya hal ini dinilai sangat ganjil pejabat eselon IV punya mobnas sementara sekretaris/ kabid pejabat eselon lll tidak punya.

Padahal dari segi pekerjaan, beban para sekretaris dan kabid sangat tinggi dibanding kepala uptd kecamatan. 

Namun saat ini timbul polemik baru, kenapa hanya Kepala UPTD Pendidikan dan UPTD Kesehatan yang diberi mobil dinas, sementara UPTD tanaman pangan, perikanan, peternakan dan kehutanan tidak memperoleh kendaraan untuk bertugas.

Rencananya mobil dinas yang ditarik ini nantinya akan diatur oleh Bupati dan Wabup, untuk keperluan satker yang belum memiliki mobil dinas.



R24/dev/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru