riau24 Komisi A DPRD Mendesak Segera Didefinitifkan Jabatan Sekdaprov Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Riau

Komisi A DPRD Mendesak Segera Didefinitifkan Jabatan Sekdaprov Riau

0
Berita Riau -  Komisi A DPRD Mendesak Segera Didefinitifkan Jabatan Sekdaprov Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi A DPRD Riau meminta sesegera mungkin TPA Kemendagri, untuk umumkan atau menetapkan salah satu dari tiga nama sudah dikirim tersebut menjadi Sekdaprov Riau definiti. Karena tidak ingin adanya penunjukan Plt.
 
Demikian disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi, pada wartawan, Rabu (20/7). Katanya, ditetapkan dengan segera salah satu nama tersebut, tentu sangat diharapkan. Tentunya, ketetapan itu patut didukung dalam harapan berjalannya roda pemerintahan. 
 
"Kami dari Komisi A DPRD Riau yang membidangi pemerintahan. Tentunya minta TPA untuk segera mengumumkan hal tersebut. Dan diketahu ketiga nama dinyatakan lolos seleksi sebagai Calon Sekda tersebut telah diusulkan Pemprov ke TPA Mendagri," kata Hazmi.

Baca Juga : Status Jabatan Plt Sekdaprov ini Bisa Mempengaruh Pengesahan RAPBD
 
Dikatakannya, siapapun itu yang diputuskan TPA nantinya dari tiga nama tersebut mesti diterima dan didukung oleh semua pihak. Yang disebab katanya, tentu tidak ada masalah, apalagi ini sudah sesuai dengan hasil assesment. Artinya, ketiga nama itu adalah terbaik.
 
Politisi PAN ini mengatakan, saat sekarang serapannya APBD Riau kondisinya memprihatinkan, baru mencapai sekitar 23 persen. Dan kalau masih tetap dijabat oleh Plt, maka seluruh program kerja yang tercantum dalam APBD tidak bisa terselesaikan itu dengan baik.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru