riau24 Kejuraan Nasional Golf Amateur, PGI Riau Persiapkan Atlet, tapi Berangkat Tergantung Anggaran | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport Riau

Kejuraan Nasional Golf Amateur, PGI Riau Persiapkan Atlet, tapi Berangkat Tergantung Anggaran

0
Berita Riau -  Kejuraan Nasional Golf Amateur, PGI Riau Persiapkan Atlet, tapi Berangkat Tergantung Anggaran
Pekanbaru, Riau24.com- Didalam menghadapi kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Amateur Indonesia 2016, di Gading Raya Padang Golf & Klub, Tangerang - Banten. Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Riau masih terus melakukan persiapkan-persiapan.
 
Demikian disampaikan oleh Harry Rambe kepada wartawan, ketika dihubungi, Rabu (20/7). Diungkap dia, pada ajang Kejurnas tanggal 26 - 29 Juli 2016 ini, tentu sangat perlu sekali diikut Pegolf dari Riau dalam mematangkan skill. Sebab ini juga bagian persiapan ke PON.
 
"Tentu kami, mempersiapkan atlet PON ini dengan secara maksimal. Dengan melalui berbagai kegiatan pelatihan, bahkan serta mengikuti ivent-ivent kejuaraan golf. Karena kegiatan itu sangat penting dalam menambahkan semangat tanding nantinya, jelang PON," sebutnya.
 
Ketua Bidang Pertandingan pada Pengprov PGI Riau ini menyebut, Kejurnas berlansung di Banten ini memang direncanakan mengutus tiga atlet putri, serta delapan atlet putra. Hanya saja, ungkap Harry, didalam keberangkatan tersebut, masih tergantung akan anggaran.
 
"Memang direncana ini berangkat ada 11 atlet. Yaitu tiga putri, serta delapan putra. Hanya saja, harus disesuaikan dengan anggaran. Ini sudah diajukan bantuan ke KONI. Kalau sesuai, diberangkat semua. Kalau tidak sesuai, maka dibicara sama Ketum PGI Riau," katanya.
 
Namun disebutkan Harry, didalam hal ivent itu memang diutamakan atlet-atlet yang dinyatakan sudah lolos ke PON XIX. Antara lain itu Taufik, Anugrah Baginda, Efendi, dan Zaki. Sedangkan putri hanya Cindy Fidelia. Lima orang ke PON di Jabar ini perlu mendalami skill.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru