riau24 Untuk Penyediaan Air Bersih, Pemko Dumai Welcome Dengan Para Investor | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Air Bersih

Untuk Penyediaan Air Bersih, Pemko Dumai Welcome Dengan Para Investor

0
Saat Rapat Pembahasan Air Bersih
Berita Riau -  Untuk Penyediaan Air Bersih, Pemko Dumai Welcome Dengan Para Investor

Dumai, Riau24.com - Untuk penyediaan air bersih, beberapa bulan belakangan ini Pemerintah Kota Dumai banyak kedatangan investor-investor yang ingin turut mengelola. Apalagi saat ini, ketersediaan air bersih di Dumai menjadi skala prioritas dalam program Pemerintah Kota Dumai.

Kali ini Pemerintah Kota Dumai kedatangan PT. Sriwindo Konstruksi Industri (SKI) untuk melakukan persentasi perencanaan penyediaan air bersih Kota Dumai dengan mengusung konsep kerjasama B.O.T (Build Operation Transfer).

Baca Juga :
Program Bersama Lembaga Serasi Alam Indonesia dengan Bank BRI Dumai 

Dalam rapat yang dibuka Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dan didampingi beberapa staf ahli pada Rabu (20/7) bertempat di Gedung Media Center Jalan Putri Tujuh, pihak investor memaparkan teknis-teknis pengelolaan air bersih dan beberapa persyaratan-persyaratan yang telah dibuat oleh pihak investor.

Setelah mendengarkan diskusi yang begitu interaktif, Wawako Dumai Eko Suharjo mengatakan, ini baru persentasi dari PT. Sriwindo.

“Ya, InsyaAllah kita connect dan bisa bangun chemistry, ya kita exchange. Untuk kondisi pengerjaan yang lama kita lagi audit, mudah - mudahan tidak ada masalah. Kita sudah menerima beberapa konsep, ya kita lihat peluang mana yang lebih logis,” tuturnya.

Dan jika masih ada perusahaan - perusahaan lain yang ingin melakukan kerja sama dalam penyediaan air bersih, Wawako Dumai sangat mempersilahkannya.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru