riau24 Pansus Revisi Tatib DPRD Riau ini Belum Bekerja, karena Masih Suasana Lebaran | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Riau

Pansus Revisi Tatib DPRD Riau ini Belum Bekerja, karena Masih Suasana Lebaran

0
Berita Riau -  Pansus Revisi Tatib DPRD Riau ini Belum Bekerja, karena Masih Suasana Lebaran
Pekanbaru, Riau24.com- Pansus Revisi Tata Tertib (Tatib) di DPRD Riau, sampai saat ini belum kerja sebagaimana mestinya. Ini hanya dikarena, tim Pansus berdalih kini masih suasana lebaran. 
 
"Memang sudah dibentuk Pansus Membahas Revisi Tata Tertib atau Tatib DPRD Riau. Dan ditunjuk itu saya sebagai ketua. Dan ini diakui belum bisa bekerja sebagaimana halnya, karena inii masih suasana lebaran. Direncana dalam minggu depan, makanya Pansus kembali bekerja," kata Ilyas HU.
 
Ketua Pansus Tatib di DPRD Riau ini pun mengaku, hinga kini belum ada perkembanganya. Terjadinya itu, dikarenakan libur lebaran lalu. Tapi, direncanakan dalam minggu depan, Pansus ini sudah kembali bekerja. Dikarena, ada salah satu pasal, dilakukan revisi.
 
Politisi NasDem ini, mengatakan, salah satu pasal akan direvisi itu berkaitan dengan tekhnis naskah pada KUA-PPAS di RAPBD Riau. Nantinya diharapkan dengan ada revisi, maka KUA-PPAS tersebut tidak diparipurnakan lagi. Namun cukup melakukan MoU.
 
"Pada salah satu dalam Tatib ada kebijakkan KUA-PPAS di RAPBD Riau itu di Paripurnakan. Namun, nantinya diharapkan dengan ada revisi tersebut, tidak diparipurna. Tapi, cukup dilakukan MoU. Yakni diantara Legeslatif dan Eksekutif saja," ungkap Ilyas HU.
 
Anggota Komisi C DPRD Riau ini mengatakan, nanti saat merevisi itu yang menjadi refrensi didapat masukan dari berbagai lembaga instansi pemerintah. Seperti pada DPRD DKI Jakarta, Kemendagri dan juga berbagai instansi lainya yang menjadi patokan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru