riau24 Gantung Diri, Jadi Pilihan Warga Inhil Karena Stress Dililit Hutang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Gantung Diri

Gantung Diri, Jadi Pilihan Warga Inhil Karena Stress Dililit Hutang

0
Kondisi korban saat ditemukan warga
Berita Riau -  Gantung Diri, Jadi Pilihan Warga Inhil Karena Stress Dililit Hutang

Inhil, Riau24.com - Kejadian warga gantung diri mengejutkan masyarakat terjadi di Jalur 10 Desa Bangun Harjo Jaya Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Seorang warganya bernama Dasar (53) yang dalam keseharian berprofesi sebagai seorang petani warga ditemukan tewas tergantung di pohon mangga pada Rabu (20/7/2016) sekira pukul 7.00 WIB.

Penemuan sesosok mayat tersebut, berdasarkan keterangan kepolisian bermula saat istri korban Samini (49) baru bangun dari tidurnya sekira pukul 6.00 WIB , namun tidak mendapati suaminya Dasar.

Baca Juga :
Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumahnya, Begini Kondisinya 

Istri korban kemudian mencoba mencari suaminya ke sekeliling rumah. Selanjutnya sekira pukul 7.00 WIB seorang warga bernama Ani Khoiriah menemukan Dasar dengan kondisi sudah gantung diri di pohon mangga. Shock, Ani pun berteriak meminta pertolongan dan wargapun berdatangan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sebelum tewas gantung diri, korban diduga meminum Racun Coracron atau racun hama sayur. Karena pada mulut korban mengeluarkan cairan hama dan dibagian alat vital korban mengeluarkan cairan sperma," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Rabu (20/7/2016) saat dikonfirmasi.

Lanjut Heriman, berdasarkan keterangan istri korban sebelum suaminya ditemukan tewas gantung diri, korban sering bercerita bahwa tidak lama lagi ia akan meninggal dan ia sempat memikirkan pinjamannya di sebuah bank.

Diduga karena stress memikirkan hutang inilah, yang memicu korban untuk nekad menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri



 
R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru