riau24 Jalan Hangtuah Macet, Ternyata Maling Burung Walet Ditemukan Sekarat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Jalan Hangtuah Macet, Ternyata Maling Burung Walet Ditemukan Sekarat

0
Jalan Hangtuah Macet, Ternyata Maling Burung Walet Ditemukan Sekarat
Berita Riau -  Jalan Hangtuah Macet, Ternyata Maling Burung Walet Ditemukan Sekarat
Pekanbaru, Riau24.com - Jalan Hangtuah tadi pagi mendadak ramai dari biasanya. Ratusan masyarakat tampak berkerumun di salah satu ruko dipinggir jalan lintas tersebut.

Ternyata, warga berkerumun karena ingin melihat seorang pria bernama Ingot Napitupulu (30), warga Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru yang sudah terbaring sekarat di rerumputan.


Baca Juga :
Remaja Tanggung Kerap Ugal-Ugalan di Jalan Hangtuah, Warga Mulai Resah



Usut punya usut, ternyata Ingot berniat mau mencuri sarang burung walet bersama dua orang rekannya pada Rabu (20/7/2016) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Aksi ketiga pria ini, Ingot (30), Yi (35) dan C (40) diketahui oleh seorang pekerja ayam potong yang lokasinya bersebelahan dengan ruko MG Ponsel milik Agus.

Saksi yang melihat ketiga pria tersebut, berteriak sehingga mengundang warga yang lain berdatangan. Panik, ketiga pria ini mencoba melarikan diri. Tapi malang bagi Ingot, ia terjatuh dari ruko lantai tiga yang berada di Jalan Hangtuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Kondisinya pun sekarat.

Sementara dua rekannya langsung kabur dan meninggalkan mobil Daihatsu Ayla warna merah Nopol BM 1554 TO.

Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kantor polisi Tenayan Raya. Petugas pun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyisiran untuk mencari barang bukti.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi saat ditemui mengatakan, barang bukti dan tersangka sudah diamankan untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

"Kami telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla warna merah Nopol BM 1554 TO, tali dan palu yang digunakan para pelaku. Pengejaran terhadap dua rekan pelaku masih kami lakukan," ujar Indra.

Diketahui, untuk membawa mobil Daihatsu Ayla ke kantor polisi dari Jalan Hangtuah, warga membantu polisi untuk menderek mobil tersebut.


R24/dev/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru