riau24 Transaksi Narkoba di Inhil Gagal, Pelaku Berhasil Melarikan Diri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Transaksi Narkoba

Transaksi Narkoba di Inhil Gagal, Pelaku Berhasil Melarikan Diri

0
Transaksi Narkoba di Inhil Gagal, Pelaku Berhasil Melarikan Diri
Berita Riau -  Transaksi Narkoba di Inhil Gagal, Pelaku Berhasil Melarikan Diri

Inhil, Riau24.com - Transaksi narkoba di Inhill jenis sabu-sabu dan pil ekstasi berhasil digagalkan oleh anggota kepolisian Indragiri Hilir (Inhil). Transaksi gagal tersebut terjadi di Jalan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Namun sayang, seorang pelaku transaksi narkoba berinisial R berhasil melarikan diri.


Baca Juga :
Terbukti Melakukan Transaksi Narkoba Dua Warga Pulau Kijang Dibekuk Polisi 


Penggerebekan yang dilakukan anggota Satuan Narkoba Mapolres Inhil ini dilakukan pada Rabu (20/7/2016) sekira pukul 22.00 Wib. Berawal dari informasi yang diperoleh Kasat Narkoba Akp Bachtiar dari masyarakat.

Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra saat dihubungi pada Kamis (21/7/2016), mengatakan "Kami mendapat informasi dari warga, bahwa akan terjadi transaksi narkoba di Inhil, maka untuk merespon info ini kami langsung menurunkan 5 orang personil Sat Narkoba untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku, dirumah tersangka R," ungkapnya.
 
Saat akan diringkus oleh anggota kepolisian, para pelaku saat itu mencoba melarikan diri melewati loteng rumah. Namun berkat kesigapan para petugas kepolisian, dua pelaku   berhasil mengamankan BA (32). Namun R, si pemilik rumah berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

Baca Juga :
Transaksi Narkoba, Oknum Pegawai Kontrak Satpol PP Inhu Ditangkap 
 

"Dari TKP, polisi berhasil mengamankan 2 paket sedang narkoba jenis sabu, 16 butir pil ekstasi dan 2 unit HP," terang Ipda Heriman Putra.

Berdasarkan keterangan pelaku BA kepada petugas, barang haram tersebut diperolehnya dari AB yang rencananya akan dijual pelaku di Kecamatan Pulau Kijang. Dan saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil guna pengembangan.
Polisi sangat mengapreasi tindakan dari warga yang telah memberikan informasi tentang transaksi narkoba di Inhil, sehingga peredaran narkoba berhasil digagalkan.


R24/dev/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru