riau24 Begal Motor Jadikan Wanita Cantik Untuk Umpan Cari Korban di Jalanan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Begal Motor

Begal Motor Jadikan Wanita Cantik Untuk Umpan Cari Korban di Jalanan

1
Begal Motor Jadikan Wanita Cantik Untuk Umpan Cari Korban di Jalanan
Berita Riau -  Begal Motor Jadikan Wanita Cantik Untuk Umpan Cari Korban di Jalanan
Bekasi, Riau24.com - Begal motor kini memiliki trik baru untuk mencari korbannya. Anda harus berhati-hati bila sewaktu-waktu anda diberhentikan oleh wanita cantik dijalan. Jangan sampai anda akan dijadikan umpan. Karena trik terbaru para begal motor saat ini, menggunakan modus baru wanita-wanita cantik untuk mencari umpan.

Hal ini terjadi di Bekasi, dan aksi para begal ini  terbongkar setelah banyaknya laporan warga tentang begal motor yang menjadikan salah satu wanita cantik menjadi komplotannya.


Baca Juga :
Polsek Bukit Raya Ekspos Bandit Begal Motor di Pekanbaru
 
 
Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Awal Chairuddin mengungkapkan kasus tersebut merupakan modus baru. "Modusnya ini korban diinvite melalui BBM oleh tersangka perempuan berinisial N alias Lena (28), kemudian digoda dan diajak ketemuan. Ketika korban lengah, para pelaku lainnya merampas motor korban," ujar Awal kepada pada Kamis (21/7/2016).

Adapun inisial keempat pelaku adalah D (20), S (23) dan Z (20), N alias Lena (28). Untuk menjalankan modusnya, N yang berparas cantik itu sengaja diumpankan untuk menarik perhatian korban. Aksi ini dilakukan para pelaku di Jl Raya Daha, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin 18 Juli 2016 sekitar pukul 22.15 WIB.


Baca Juga :
Kawanan Begal Bacok Pemotor di Serpong, Motor Ninja Dibawa Kabur

Dan aksi para begal motor  ini pun tergolong sadis. Para pelaku begal motor tidak segan-segan untuk melukai korban jika melakukan perlawanan.

Awal pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan modus aksi begal tersebut. Jangan sampai jadi korban begal motor dengan modus wanita cantik yang ingin menumpang di tengah jalan.



R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:55 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru