riau24 Menteri Lingkungan Hidup Tiba Di Siak, Dengan Menaiki SpeedBoat Dari Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Menteri Lingkungan Hidup

Menteri Lingkungan Hidup Tiba Di Siak, Dengan Menaiki SpeedBoat Dari Pekanbaru

0
Menteri Lingkungan Hidup Tiba Di Siak, Dengan Menaiki SpeedBoat Dari Pekanbaru
Berita Riau -  Menteri Lingkungan Hidup Tiba Di Siak, Dengan Menaiki SpeedBoat Dari Pekanbaru

Siak, Riau24.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan DR.Ir Siti Nurbaya M.Si didampingi Bupati Siak Drs. Syamsuar M.Si dan rombongan tiba dipelabuhan Lasdap Siak dengan mengunakan SpeedBoat, Kamis (21/7/2016)
 

Baca Juga :
Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Mendarat Di Pekanbaru Pagi Ini 

Setelah sebelumnya mendarat di Pekanbaru, Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Siak dengan menaiki Speed Boat.
 

Rombongan menteri sebanyak 90 orang tiba di Pekanbaru sekitar pukul 09.00 WIB. Dua speed boat yang sudah dipersiapkan membawa rombongan yakni speed boat Alita Expres serta speed boat Siak Wisata di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru.
 

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya hadir dalam rangka hari memperingati hari lingkungan hidup sedunia. Acara akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla dan juga dihadiri pejabat lainnya.
 

Baca Juga :
Siak Jadi Tuan Rumah Hari Lingkungan Hidup Dunia Tingkat Nasional 

Pantauan di lokasi kedatangan Menteri Lingkungan Hidup ini disambut oleh Wakil Bupati Siak Drs Alfedri, Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Sekda Siak Tengku Said Hamzah, Kepala Dinas Perhubungan Kaharudin, Kadis Holtikultura Robiati, Assisten II Safrilenti, dan kabag, kadis di lingkungan Pemerintahan Daerah Siak.
 

Kehadiran Menteri itu dalam rangka memperingati Hari lingkungan Hidup sedunia yang diselenggarakan di Kabupaten Siak dan direncanakan akan dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Jumat 22 Juli 2016.

Sebelumnya, seperti diberitakan oleh Riau24.com, Presiden Jokowi diagendakan untuk menghadiri acara ini, namun dikarenakan Jokowi lebih memilih untuk mengikuti acara di NTB, maka Jusuf Kalla dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan akhirnya datang ke Negara Istana. 



R24/dev/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru