riau24 DPRD Minta BKP2D Menanggapi Mosi Tidak Percaya pada Kepala Balitbang Riau Arbaini | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Riau

DPRD Minta BKP2D Menanggapi Mosi Tidak Percaya pada Kepala Balitbang Riau Arbaini

0
Berita Riau -  DPRD Minta BKP2D Menanggapi Mosi Tidak Percaya pada Kepala Balitbang Riau Arbaini
Pekanbaru, Riau24.com- Anggota DPRD Riau Suhardiman Amby ini mengaku, dirinya telah mendapat kabar kalau pejabat eselon III dan IV serta staff senior yang berada di Balitbang Riau ini, menyatakan mosi tidak percaya pada Arbaini selaku atasanya.
 
"Muncul sikap mosi tidak percaya terhadap Kepala Balitbang Arbaini dari stafnya. Kami pihak Komisi A DPRD Riau meminta agar BKP2D meresponnya. Apalagi, mosi tidak percaya sudah dikukuhkan dalam bentuk surat. Maka harus segera ditindaklanjuti untuk kelancaranya kegiatan di instansi itu," ujarnya.
 
Sekretaris Komisi A DPRD Riau ini mengatakan, BKP2D mestinya sesegera membentuk tim kecil itu untuk melakukan menginvestigasi persoalan tersebut. Termasuk hal memastikan ini penyebab muncul mosi tidak percaya. Dikatakannya tentu dengan mengumpulkan info dari staf dilingkung Balitbang ini.
 
"Kumpulkan data dari staf berada dilingkungan Balitbang. Kalau itu, memang tidak sesuai lagi, tentu diharap pak gubernur tidak usah ragu-ragu mengganti Arbaini yang telah mengakibatkan bawahannya membuat secarik surat mosi tidak percaya tersebut. Ini harus dapat ditangani untuk serius," ujarnya.
 
Politisi Hanura ini pun menyebut, kalau persoalan tersebut berawal sikap Kepala Balitbang membuat kebijakanya memperbaiki internal instansi yang dipimpinnya bahkan serta meningkatkan disiplin. Maka hal demikian mesti didukung. Dan kalau tidak sesuai dengan aturan, maka sah itu mosi tak percaya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam