riau24 Walikota Pekanbaru Firdaus Hadiri Hari Lingkungan Hidup Nasional di Siak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kunjungan Wapres Ke Siak

Walikota Pekanbaru Firdaus Hadiri Hari Lingkungan Hidup Nasional di Siak

0
Walikota Pekanbaru Firdaus Hadiri Hari Lingkungan Hidup Nasional di Siak
Berita Riau -  Walikota Pekanbaru Firdaus Hadiri Hari Lingkungan Hidup Nasional di Siak
Siak, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Firdaus hari ini tampak menghadiri peringatan hari lingkungan hidup nasional yang dilangsungkan di Kabupaten Siak.
 
Acara ini juga dihadiri Gubernur Riau, Menteri Dalam Negeri, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Riset Pendidikan Tinggi, Kepala Staf Kepresidenan, Ketua DPRD RI dan Provinsi Riau, Gubernur, Walikota dan Bupati se Indonesia.
 
Peringatan hari lingkungan hidup nasional yang bertemakan Selamatkan Tumbuhan dan Satwa Langka untuk Kehidupan ini dilaksanakan di lapangan kawasan Istana Siak.
 
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya menyampaikan beberapa tahun ini hutan Riau banyak di rambah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
"Satgas darurat karhutla sudah dibentuk karena beberapa tahun ini hutan Riau dirambah. Berkat dibentuknya tim ini, pada tahun 2016, karhutla dapat dikendalikan secara signifikan. Bulan Januari hingga Juli 2016, terdapat 205 titik karhutla di Riau. Jika dibanding tahun lalu di waktu yang sama, karhutla terlah terjadi pada 1262 titik. Jadi terdapat penurunan sebesar 65 persen," ujar Andi Rachman.
 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru